Hadiri Musrenbang Kabupaten, Anita Yasmin: APBD Batanghari Setiap Tahun Meningkat

 

Musrenbang tingkat Kabupaten Batanghari. Foto: Merdekapost.com

Merdekapost.com - Pada kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari, Ketua DPRD Batanghari menilai struk APBD Batanghari dari tahun ketahun semakin meningkat, Selasa (26/03/2024).

Dalam kata sambutan-nya Anita Yasmin mengatakan,Musrenbang ini merupakan salah satu tahapan pembangunan di kabupaten Batanghari yang mana ini menjadi salah satu upaya dalam hal pemenuhan aspirasi dan pemenuhan cita-cita untuk menuju Batanghari tangguh yang lebih baik lagi.

“Tentunya kami menyadari bahwa semua tahapan sudah dilaksanakan baik itu dari Desa, Kecamatan dan saat ini murenbang Kabupaten, yang mana dari Kecamatan masing-masing sudah memiliki program-Program prioritas pembangunan yang sudah didiskusikan beberap waktu yang lalu pada saat Musrenbang tingkat kecamatan,"Kata Anita.

Tambah Anita lagi,Sehingga disini akan menjadi ruang diskusikan lagi bagi bapak/ibu sekalian yang sudah membawa aspirasi itu dari desa maupun Kecamatan, kami tentunya DPRD Batanghari mengapresiasi Pemda dalam hal pemulihan struktur APBD.

“Yang mana tentunya beberapa waktu lalu kita sudah mengalami pasca bencana covid, banjir, kebakaran lahan dan lain sebagainya. di tengah pemulihan ini, kami menilai struk APBD Batanghari dari tahun ketahun semakin meningkat,"ujarnya. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs