Pemkot Sungai Penuh Safari Ramadhan di Masjid Baitul Jalal Kumun Debai

Wako Ahmadi menyerahkan Dana Bantuan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui dana CSR bank Jambi sejumlah Rp.10.000.000,- dan dana pribadi beliau sebesar Rp.1.000.000,- kepada pengurus Masjid Baitul Jalal Desa Sandaran Galeh Kecamatan Kumun Debai. (Merdekapost/hms)

MERDEKAPOST, SUNGAI PENUH - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM melaksanakan Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi Bersama Pemerintah Kota Sungai Penuh sekaligus dilanjutkan dengan Shalat Tarawih Berjamaah yang bertempat di Masjid Baitul Jalal Desa Sandaran Galeh pada Sabtu (30/03).

Jamaah Tarawih yang juga diikuti oleh perwakilan Forkopimda Kota Sungai Penuh serta jajaran Kepala dan staff SKPD lingkup Kota Sungai Penuh Camat dan Tokoh Masyarakat Kumun Debai bersama masyarakat ini berlangsung khidmat dan penuh suka cita.

Baca Juga:

Awal April Jokowi ke Jambi, Bakal Kunjungi Kerinci dan Sungai Penuh, Berikut Agendanya

Dalam Sambutannya Wako Ahmadi menjelaskan tentang upaya pemerintah Kota Sungai Penuh dalam terus mendongkrak pembangunan, meski masih banyak kendala yang datang menghalangi, namun fokus untuk menyelesaikan seluruh perencanaan pembangunan akan terus didorong itupun dengan harus di dukungan dan kontribusi penuh dari masyarakat.

Wako Ahmadi juga menyampaikan bahwa sampai saat ini pemkot Sungai Penuh tetap bertanggung jawab serius dalam segala program yang ada ditengah masyarakat baik itu program yang secara fisik dan harfiah dapat di lihat dan dirasakan masyarakat, ataupun program pembangunan SDM yang secara masif akan butuh waktu dan support langsung dari segala komponen agar dapat berdampak besar bagi Daerah dan Masyarakat.

Baca Juga:

Pj. Bupati Asraf Akan Sampaikan Harapan Pemekaran Kerinci Hilir Ke Jokowi saat Kunjungan ke Kerinci

Diskominfo-sta Kota Sungai Penuh Jalin Kerjasama Publikasi Dengan Media

Wako Ahmadi juga menyerahkan Dana Bantuan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui dana CSR bank Jambi sejumlah Rp.10.000.000,- dan dana pribadi beliau sebesar Rp.1.000.000,- kepada pengurus Masjid Baitul Jalal Desa Sandaran Galeh Kecamatan Kumun Debai, dengan harapan dapat digunakan untuk pembangunan fisik atau pun memfasilitasi Masjid untuk dapat menambah manfaat di lingkungan sekitar. (Adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs