Wabup Bakhtiar Hadiri Halal Bihalal Dinas PPP dan Disbunak Batanghari

 


Merdekapost.com - Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan (PPP) dan Dinas Perkebunan dan Pertenakan (Disbunak) Kabupaten Batang Hari menggelar acara Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kamis (18/04/2024). 

Kegiatan yang berpusat di halaman kantor Dinas PPP yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Batang Hari H Bakhtiar, Kadis PPP Fahrizal, Kadisbunak, Camat Muara Bulian, para staf jajaran dan para penyuluh serta para tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut selain bersilahturahmi saling memaafkan antar sesama, seluruh para tamu yang hadir juga mendengarkan ceramah dari ustad Iwan Kurniawan.

Dihadapan Wakil Bupati Batanghari dan para tamu undangan Kepala Dinas PPP Fahrizal mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

" Pada kesempatan ini izinkan saya pribadi beserta keluarga mengucapkan Minnal Aidil Walfa Izin mohon maaf lahir dan batin,"Katanya.

Ditempat yang sama, Wabup Bakhtiar mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu inisiatif dari Bupati dan Wakil Bupati agar melaksanakan halal bihalal guna mempererat tali silaturahmi. 

" Halal bihalal ini merupakan inisiatif dari pak Bupati mengajak kita untuk mendekatkan dan mempererat silahturahmi dengan kawan di OPD,"Ucapnya.

Tambah Wabub,Sesuai dengan amanat RPJMD pada tahun 2026 mendatang lini sektor pertanian di Batang Hari telah meletakkan landasan menjadi terdepan di Provinsi Jambi.

" Ini merupakan tantangan bagi para Aperatur kita disektor pertanian maupun Dinas yang mendukung terhadap keberhasilan di sektor pertanian ini," Tambah Bakhtiar. 

Pada kesempatan itu juga Wabup Bakhtiar mewakili pemerintahan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi.

" Dalam suasana halal bihalal ini juga kami atas nama pribadi, Bupati dan Wakil Bupati beserta keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," Ujar Wabup Batanghari. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs