Hadiri Halal Bi Halal BKMT Sungai Bungkal, Ini Pesan Wako Ahmadi

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menghadiri Halal Bi Halal BKMT dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Kecamatan Sungai Bungkal yang bertempat di Masjid Nurul Iman Kelurahan Dusun Baru, Minggu (10/5)

Pada kesempatan ini juga Wako Ahmadi memberikan santunan kepada anak yatim. 

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya menyampaikan kedepan peran serta dukungan anak anak muda di BKMT akan menjadi bertambah luar biasa.

BACA JUGA: Takziyah ke Rumah Duka, Wako Ahmadi Ajak Warga Mendoakan Alm Camat Sungai Penuh  

"Kami berharap pengurus BKMT dapat merangkul anak-anak muda yang memiliki kreativitas dan inovasi dalam mengembangkan kegiatan BKMT di Seluruh Desa dalam Kota Sungai Penuh. "Ujar Wako Ahmadi

Lebih lanjut Wako Ahmadi mendoakan semoga calon Jamaah Haji yang akan berangkat ke tanah suci mekah nantinya dapat memberikan kontribusi di bidang keagamaan di setiap Desa Desa masing-masing. 

"Harapan dan semangat keikhlasan dalam membangun masyarakat yang relijius dan berkarakter, kita berharap kerja sama dan kekompakan BKMT beserta seluruh para Haji di Desa-Desa dapat berkontribusi nyata dibidang ke agamaan di Desanya "Tutupnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs