Naik RX King Monadi Boncengan Sama Isteri Tercinta Daftar Ke PPP Kerinci

Merdekapost.com, Kerinci - Jalan Tanjung Pauh Kerinci – Kumun Kota Sungai Penuh sempat mengalami kemacetan, Kamis sore (23/5/2024) pukul 16.00 WIB.

Kemacetan terjadi di depan kantor DPC PPP Kerinci ini terjadi karena ramainya simpatisan salah satu Bakal Calon Bupati Kerinci mengantar kandidat idolanya Monadi Murasman mendaftar ke pantai berlambang ka'bah tersebut.

Seperti biasanya, tim pejuang petani tersebut melaksanakan konvoi menuju partai untuk mendaftar.

Calon kuat Bupati Kerinci, Monadi Murasman, sekira pukul 16.00 WIB dengan mengendarai motor RX King membonceng istri tercinta tiba di kantor DPC PPP Kabupaten Kerinci.

Monadi dan Isteri bersama ribuan simpatisan dan pendukung yang berasal dari semua wilayah kecamatan, yang ikut serta hadir di lokasi dengan menggunakan motor dan mobil ditambah lagi emak-emak yang terlihat ikut hadir penuh semangat dengan naik odong-odong.

Tak ketinggalan ayahanda Monadi, Mantan Bupati Kerinci H Murasman turut hadir mendampingi putranya saat melakukan pendaftaran.

H Murasman terlihat sehat dan bersemangat bersama para tokoh lainnya

Ini merupakan bukti dukungan penuh dan restu dari keluarganya untuk maju memperebutkan kursi BH 1 DZ Kerinci tahun 2024 ini.

Pantauan media, terlihat jelas dukungan simpatisan untuk Monadi tidak hanya dari Tanah sekudung saja, hadir juga para para pendukung fanatik Monadi mulai dari desa Tamiai, Batang Merangin, Gunung Raya bahkan banyak sekali warga yang berasal dari Kayu Aro yang ikut mendampingi Monadi.

Mereka dengan penuh semangat, mengawal dan mengantarkan Monadi kelokasi pendaftaran yaitu partai yang berlambang Ka’bah PPP.

Kondisi ramainya para pendukung dan simpatisan iniah an autidak mau menyebabkan jalan raya Tanjung Pauh-Kumun menuju Sungai Penuh macet total.

Hal ini membuktikan bahwa, sosok seorang Monadi Murasman merupakan calon kuat saat ini dikarenakan mempunyai militansi pendukung yang merata disemua wilayah.

"Ini Paling Ramai, dan bahkan samai macet" Ujar salah seorang warga setempat Bernama Andi.

"sebanyak calon yang daftar, ini yang paling ramai dan bahkan jalanan sampai macet". Tambah warga lainnya.(hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs