Sekda Batanghari Hadiri Upacara Hari Otonomi Daerah XXVIII dan Hardiknas 2024

 

Merdekapost.com -Atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari, Sekretaris Daerah Muahamad Azan menghadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII dan Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024, serta Pemberian SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Provinsi Jambi di Halaman Kantor Gubernur Jambi. (07/05/2024).

Dalam upacara memperingati Hari Otonomi Daerah XXVIII tahun 2024 Gubernur Jambi Al Haris membacakan pidato tertulis Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dengan mengusung tema, Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat.

"Dengan ini memperkokoh komitmen dan tanggung jawab serta kesadaran jajaran pemerintah Daerah dalam pembangunan berkelanjutan untuk mengelola sumber daya alam secara arif serta mendorong promosi ekonomi yang ramah lingkungan demi menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi masa yang akan mendatang,"Katanya.

Gubernur Jambi pun tak lupa membacakan pidato MENDIKBUDRISTEK Nadiem A.Makarim,demi mewujudkan gerakan merdeka belajar dan menyadarkan bahwa tantangan dan kesempatan untuk memajukan pendidikan Indonesia. Tranformasi sebuah sistem bukan suatu yang sederhana karena mengubah perspektif tentang proses pembelajaran.

"Dalam perubahan perlu kita perjuangan dengan menghadapi tantangan yang ada, maka dari itu perlunya agen perubahan yang berinovasi tinggi  agar dapat melanjutkan program merdeka belajar di seluruh Indonesia.

Gubernur Jambi langsung memberikan secara simbolis SK PPPK Pemprov formasi tahun 2023 sebanyak 1.860 orang, semoga dengan momentum ini menjadi semangat untuk meningkatkan kinerja kerja untuk menghadapi tatantangan yang di hadapi untuk masa yang akan datang,"Harap Gubernur berharap kepada PPPK. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs