Pembunuhan Wanita Cantik di Kota Baru Jambi, Korban Dihabisi dengan Sadis, Penuh Luka Sayatan, Ini Keterangan Polisi

FOTO: TKP kosan lokasi pembunuhan di Kota Baru (Kiri): Tangkapan layar dari video jenazah korban saat diperiksa pihak keluarga. (kanan) (Doc/Ist)

JAMBI - Polisi masih menyelidiki pembunuhan terhadap seorang gadis cantik Bernama Novita Putri alias Ina (20) yang ditemukan bersimbah darah di salah satu kosan di kawasan belakang SPBU Pal V Kota Baru, Sabtu malam 8 Juni 2024.

Kapolsek Kota Baru AKP Hanafi membenarkan adanya peristiwa kematian seorang perempuan muda tersebut.

“Kejadian tadi malam (Sabtu malam), yang mana kita telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian gadis tersebut,” katanya, Minggu malam 9 Juni 2024 kemarin.

FOTO: Gadis cantik Bernama Novita Putri alias Ina (20) yang ditemukan bersimbah darah di salah satu kosan di kawasan belakang SPBU Pal V Kota Baru, Sabtu malam 8 Juni 2024. (ist)
AKP Hanafi mengatakan, dugaan sementara korban tewas dibunuh. Karena ada bekas luka di kepala dan sekujur tubuh korban.

“Kita telah mengambil keterangan dari beberapa saksi yang ada di TKP. Saat ini telah kita lakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,” lanjutnya.

Menurut AKP Hanafi, dari keterangan sejumlah saksi pihaknya sudah mengantongi nama pelaku dan telah dilakukan pengejaran.

Baca Juga: Wanita Cantik Tewas di Pal V Kota Jambi, Polisi Lakukan Penyelidikan

“Untuk motif dan lain-lain nanti akan kita sampaikan saat press release ya,” pungkasnya.

Sementara itu dari video yang beredar ke wartawan, kondisi korban sangat mengenaskan. Dari video tersebut diperkirakan dia dibunuh secara sadis menggunakan senjata tajam.

Sekujur tubuhnya dari kepala, pelipis dan tangannya terlihat bekas luka bacok dan sayatan senjata tajam. 

Dari suara di video tersebut, terdengar suara perempuan yang memeriksa jenzah korban mengatakan luka di kepala korban seperti bacokak celurit.

Sadisnya lagi, menurut seorang sumber, selain kepala, bagian wajah dan tangan, (maaf) dikemaluan korban juga terdapat lula sayatan senjata tajam. 

"Sadis nian bang... bukan di kepalak, pipi dan tangan bae. Di kemaluannyo jugo ado luko sayatan," katanya.

Seperti diberitakan pembunuhan terhadap gadis bernama Novita Putri alias Ina  diperkirakan terjadi pukul 20.00 WIB. Ina ditemukan di dalam kamar kosannya dalam kondisi bersimbah darah dengan beberapa luka tusuk.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis pembunuhan tersebut. Dari rekaman suara yang diperoleh wartawan,  sebelum kejadian korban sempat ngumpul dengan beberapa rekannya di kosannya.

Ketika itu dia mengatakan pacarnya mau datang. Dia lalu menyuruh beberapa temannya itu pergi. Dia tinggal sendirian di kosan satu kamar tersebut.

"Ina bilang pacar kakak mau datang, kamu pegilah. Mendengar itu beberapa kawanyo pegilah, ado yang beli minyak, pokoknya pegilah keluar," cerita seseorang dalam rekaman suara tersebut.

Baca Juga: Wanita yang Ditemukan Bersimbah Darah di Kota Baru Jambi Ternyata Warga Tungkal

Setelah beberapa lama, ketika pulang, mereka menggedor-gedor pintu kamar. Tapi tidak ada sahutan. Ketika dibuka, ternyata pintu tidak terkunci.

"Saat pintu tebukak itulah, Ina tampak sudah dak sadarkan diri, Darah berceceran. Kemudian Ina dibawak ke rumah sakit. Waktu dibawak tu dio masih sadar. Masih bilang sakit,sakit," jelasnya.

Namun setelah sekitar 10 sampai 20 menit diinfus, korban meninggal dunia. Menurut sumber di rekaman suara tersebut, polisi sudah datang ke lokasi kejadian. Namun saat polisi tiba di kosan, ceceran darah sudah dibersihkan.

"Jadi dak bisolah polisi nak lakulan penyidikan, karno ceceran darah sudah dibersihkan," katanya.

Informasi lain yang diperoleh, korban sehari-hari berprofesi sebagai gadis panggilan melalui aplikasi hijau. Malam sebelum kejadian, korban sempat bersama adminnya. 

Sampai saat ini siapa pelaku pembunuhan tersebut masih diselidiki pihak kepolisian. 

"Saat ini, kosan tempat kejadian masih dipasang police line," kata sumber yang mengenal korban.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs