Wanita yang Ditemukan Bersimbah Darah di Kota Baru Jambi Ternyata Warga Tungkal

FOTO KOLASE: Wanita cantik yang ditemukan tewas di kamar kos di kawasan Pal V, Kota Baru, Kota Jambi pada Sabtu (8/6/2024) malam. diduga wanita bernama Ina itu tewas dibunuh oleh kekasihnya. (ist)

JAMBI - Viral dugaan pembunuhan seorang wanita bernama Ina (20) di kamar kos di kawasan Pal V, Kota Baru, Kota Jambi.

Ina ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di kamar kosnya pada Sabtu (8/6/2024) malam.

Menurut informasi, kosan itu merupakan kamar kos campur atau dihuni laki-laki dan perempuan.

Korban juga bukan penghuni kos melainkan warga Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga: Wanita Cantik Tewas di Pal V Kota Jambi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Dinda salah satu penghuni kos mengaku tidak mengetahui pasti ada kejadian itu, peristiwa yang menyebabkan wanita muda itu meninggal banyak tidak diketahui oleh penghuni kos lain bahkan korban bukan penghuni kos tersebut.

"Tidak tau juga kami, tapi dia bukan penghuni kos sini dia hanya. Kata orang dia hanya main kesini, dia warga Kuala Tungkal," kata Dinda, Senin (10/6/2024).

TKP tewasnya wanita cantik di kamar kos di kawasan Pal V, Kota Baru, Kota Jambi pada Sabtu (8/6/2024) malam. Diduga wanita bernama Ina itu tewas dibunuh. (ist)

TKP tewasnya wanita cantik di kamar kos di kawasan Pal V, Kota Baru, Kota Jambi pada Sabtu (8/6/2024) malam. Diduga wanita bernama Ina itu tewas dibunuh

Sementara itu, warga sekitar mengaku malam itu sebelum kejadian ada keributan di dalam kos hingga terdengar warga sekitar.

Saat hening tiba-tiba korban dibawa ke RS Mitra di Kotabaru.

"Saat keributan tersebut tak lama kemudian keadaan sunyi korban kabarnya dibawa ke rumah sakit Mitra dan meninggal dalam perjalanan," ujarnya.

Viral di Media sosial

Dari rekaman suara yang beredar di media sosial, sebelum ditemukan tewas Ina sempat ngumpul dengan beberapa rekannya di kamar kosnya.

Saat itu menurut kabar yang beredar, Ina juga menunggu teman dekatnya datang dan dia menyuruh teman-temannya untuk segera pergi.

"Ina (panggilan korban) ni bilang pacar kakak mau datang, kamu pegilah. Mendengar itu benerapa kawanyo pegilah, ado yang beli minyak, pokoknya pegilah keluar," kata suara dalam rekaman.

Ina sendirian dalam kamar kos.

Setelah beberapa lama, teman-teman Ina pulang dan menggedor pintu kamar yang ternyata tidak terkunci.

"Saat pintu tebukak itulah, Ina tampak sudak dak sadarkan diri. Darah berceceran. Kemudian Ina dibawak ke rumah sakit. Waktu dibawak tu dio masih sadar. Masih bilang sakit, sakit," masih keterangan dari rekaman beredar.

Ina sempat mendapat perawatan, namun kemudian Ina menghembuskan nafasnya dan meninggal dunia.

Bekas ceceran darah di kamar kos Ina sempat dibersihkan oleh pelaku yang membunuh Ina.

Diduga dibunuh

Diduga Ina jadi korban pembunuhan. Karena ada bekas luka di kepala dan tubuh korban.

Dari video yang beredar, terlihat sekujur tubuh Ina dari kepala, pelipis dan tangan terlihat bekas luka bacok dan sayatan senjata tajam.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dikonfirmasi melalui Kapolsek Kota Baru AKP Hanafi membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut. Menurut dia, kasus tersebut ditangani Polsek Kota Baru. ***

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs