Satu Orang Jemaah Haji Asal Tanjabtim Meninggal Dunia di Tanah Suci

Husaini Jemaah Haji Asal Tanjabtim dikabarkan Meninggal Dunia setelah beberapa hari tiba di Tanah Suci. (ist)

MUARASABAK, MERDEKAPOST.COM - Seorang jemaah haji asal Kabupaten Tanjab timur Kecamatan Mendahara Ulu dikabarkan meninggal dunia setelah empat hari kedatangannya di Mekkah, pada Jumat (7/06/24).

Jemaah tersebut bernama Husaini berusia 74 tahun, CJH embarkasi Jambi-Batam kloter BTH 26 Kota Jambi. Beliau meninggal sekitar pukul 11.00 WAS di Rumah sakit Arab Saudi, pada Senin (10/06/24) setelah sebelumnya menjalani perawatan medis.

“Bahwa benar beliau meninggal sekitar pukul 11.00 WAS dan kalau untuk pemakaman biasanya langsunglah tidak mesti izin kepada pihak keluarga lagi,” ujar Taufik Hidayat selaku petugas Haji asal Kabupaten Tanjabtimur.

Menurut Taufik, beliau meninggal dunia karena kelelahan setelah sebelumnya dilakukan perawatan dari pihak rumah sakit Arab Saudi.

"Kalau informasi dari Ketua Kloter 26 BTH Kota Jambi, saat ini masih proses dirumah sakit untuk proses pemakaman selanjutnya," ujarnya.

"Dan untuk kondisi jemaah haji yang lainnya asal Kabupaten Tanjabtimur, alhamdulillah dalam keadaan sehat," sambung Taufik.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs