Rhoma Irama: Seni, Politik dan Agama Jadi Bagian Hidup Saya

Rhoma Irama
Jakarta - Rhoma Irama mencalonkan diri sebagai presiden di pemilihan umum (Pemilu) 2014 pada April mendatang. Sebagai seorang seniman yang akhirnya memutuskan untuk terjun kedunia politik, Rhoma mengatakan, kalau jiwa seni, politik dan agama yang melekat pada dirinya sudah tidak bisa terpisahkan.

"Buat saya seni, politik dan agama itu three in one. Jadi nggak perlu andalkan metamorfosis," ucap Rhoma saat ditemui di kawasan Dewi Sartika, Otista, Jakarta Timur.

Bahkan pelantun Darah Muda ini mengatakan kalau ketiga hal tersebut sudah menjadi bagian dalam dirinya. Setiap hela napasnya selalu dihiasi dengan seni, politik serta agama.

"Napas saya itu semua sudah jadi satu dengan hal itu. Sehingga muncul gagasan dan ide buat saya untuk memajukan Indonesia," ujar si Raja Dangdut.

Pentolan grup dangdut Soneta ini juga berharap kalau dengan seni, politik dan agama yang ia miliki bisa mempersatu rakyat Indonesia di pemilu 2014. "Semoga bisa persatukan umat untuk menuju pemilihan legislatif 2014," harapnya.

(ald/liputan6.com/fei)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs