Edi Purwanto Jadi Pendamping HBA, Kubu Zola Tak Siapkan Strategi Khusus

Edi Purwanto Jadi Pendamping HBA, Kubu Zola Tak Siapkan Strategi Khusus
JAMBI - Kubu Zumi Zola yang notabenenya merupakan rival HBA diperebutan BH 1, juga menyambut baik keputusan PDIP yang menetapkan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto sebagai bakal calon wakil gubernur pendamping HBA.

“Sebagai tim Zola, kita tetap menghargai koalisi masing-masing partai politik. Kita berharap kontestasi Pilgub ini dilalui dengan jurdil tanpa intimidasi dan kecurangan,” ujar Ketua Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana.

Namun menurutnya, tidak ada strategis khusus untuk menghadapi pesaingnya tersebut. Pihaknya akan tetap berjalan seperti biasanya.

“Tidak ada strategi khusus, yang kita tetap melakukan silaturahmi ke daerah-daerah seraya meyakinkan bahwa kita akan membawa Jambi jauh lebih baik dari kondisi hari ini,” tuturnya.

Selain itu, sebagai rekan Edi Purwanto, Cecep yang juga pernah menjadi salah satu Caleg PDIP di Pileg 2014 lalu juga gembira rekannya menjadi pasangan HBA.

“Sebagai kader partai, kawan dan sealmamater di kampus kita sangat riang gembira mendapat kabar tentang bersandingnya HBA-EP,” pungkasnya.)***

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs