Sofyan Ali : PKB All Out Menangkan Zola-Fachrori

Sofyan Ali : PKB All Out Menangkan Zola-Fachrori
Kekuatan Partai Pengusung Zumi Zola-Fachrori pada Pilgub 2015
Merdekapost.Net, JAMBI - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Propinsi Jambi Sofyan Ali, SH menegaskan bahwa PKB akan all out memenangkan Cagup-Cawagub yang diusung Partai Bintang sembilan ini yaitu pasangan Zumi Zola-Fachrori Umar pada Pilgub kali ini.

Hal ini dikatakan Sofyan disela-sela acara Open House dalam rangka Idul Fitri dikediamannya Sabtu (18/7) lalu, "Iya setelah lebaran ini banyak sekali agenda yang harus kita rampungkan terkait dukungan pada Pilgub". Ungkapnya.

"Pendaftaran tinggal hitungan hari, kita harus siapkan segala sesuatunya secepat mungkin, kemudian baru kita keliling kedaerah-daerah memantapkan barisan". Tegas Sofyan.

Pada Pilgub kali ini, lanjut Sofyan, PKB sebagai Partai pengusung dengan kekuatan yang cukup signifikan, atau sebagai partai pengusung Zola dengan kursi terbanyak, kita punya 6 (enam) kursi bersama PAN (5 kursi) dan PBB (1 kursi), kita tentu tidak mau kehilangan muka, makanya seluruh kader harus bergerak all out dibasis-basis suara masing-masing.

Kemudian, lanjut Sofyan, "Pileg tahun kemaren bisa kita jadikan pedoman, pada awalnya PKB diragukan bakal memperoleh kursi, namun, kenyataannya, di Propinsi kita berhasil mendudukan 6 orang anggota Legislatif, dan di pusat satu orang". Pungkas Sofyan.

(ald/hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs