Aktivitas Sosialisasi HM-NJ : Herman Jadi Saksi Nikah, Buya Nuzran Pimpin Baca Do'a

Aktivitas Sosialisasi HM-NJ : Herman Jadi Saksi Nikah, Buya Nuzran Pimpin Baca Do'a
SUNGAI PENUH - Kehadiran HM-NJ dalam rangka sosialisasi dimanfaatkan oleh masyarakat untuk temu kangen, bahkan sore tadi Herman dan Nuzran terlihat menjadi saksi pernikahan warga  Desa Koto Renah, sedangkan Nuzran diminta untuk memimpin pembacaan do'a.

Beberapa saat dilokasi acara, Herman sempat berdialog dengan para tamu undangan, sehubungan dengan niatnya untuk maju pada Pilwako kali ini. sepertinya Herman berusaha untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat serta sejauh mana harapan masyarakat kota Sungai Penuh kedepannya.

Dikatakan Herman, "Saya kira kita semua punya niat yang sama untuk benahi negeri, agar niat dan harapan menjadi kenyataan maka kitapun harus mampu untuk membenahi diri kita dan lingkungan kita".

Dilanjutkannya, "Niat baik untuk membenahi negeri harus dilakukan dengan cara yang baik daberempat dan menjunjung tinggi etika dan membuang jauh rasa dengki dan sebaiknya kita rekatkan semangat persaudaraan".

Menjawab pertanyaan Merdekapost, Herman mengatakan bahwa dalam rangka suksesi Pilwako tahun ini kita harapkan masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan.

Relawan dan timses diminta untuk berlaku simpati agar masyarakat menjadi empati. Tradisi buruk kampanye hitam (black campaign), firnah dan adu domba agar dijauihi". Ungkap Herman. (her)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs