Zola-Fachrori Sebut Nomor Dua Sebagai Nomor Kemenangan

Zola-Fachrori Sebut Nomor Dua Sebagai Nomor Kemenangan
Zumi Zola-Fachrori terlihat sangat gembira setelah mendapat nomor urut 2
JAMBI - Direktur Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana, menilai, nomor urut dua yang diperoleh pasangan Zola - Fachrori mempunyai banyak arti. Salah satunya Victory atau kemenangan.

"Alhamdulillah dalam pengambilan nomor urut tadi dapat nomor urut dua. Pertama bisa diartikan sebagai Victory atau kemenangan," kata Cecep di sela - sela acara Rapat Pleno KPU Provinsi Jambi dalam rangka pengambilan nomor pasangan Cagub Cawagub, di Aula RRI Telanipura, Selasa (25/8). Tak lupa, Cecep meneriakkan kalimat yel - yel pasangan Zola - Fachrori yang mendapat nomor dua. "Salam dua jari jangan lupa Zola - Fachrori," cetusnya.

Dalam proses pengambilan nomor urut di Aula RRI tadi, pasangan HBA - Edi Purwanto mendapat nomor urut satu, dan pasangan Zola - Fachrori mendapat nomor urut dua.

Memang benar pada prinsipnya nomor urut tidak berpengaruh, namun bagi sebagian orang, angka itu ada keberuntungannya, dan kalau kita merunut pada Pilkada terakhir di Provinsi Jambi yaitu Kabupaten Kerinci, Nomor urut (2) dua yang tampil sebagai pemenang yaitu pasangan Adirozal-Zainal (Bupati dan wabup sekarang), begitu juga dengan Pilpres yang juga dimenangkan oleh pasangan dengan nomor urut 2 yaitu Jokowi-JK.

Begitu juga bagi Partai Pengusung yang bernomor urut 2 (dua) yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk Pilpres dan Pilkada Kerinci Partai PKB juga adalah Partai pengusung. apakah ini pertanda kemenangan?...(ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs