PMII Tebo Gaet WHAT Bakal Gelar Seminar Radikalisme

PMII Tebo Gaet WHAT Bakal Gelar Seminar Radikalisme
Add caption
MUARATEBO - Menyikapi banyaknya terjadi tindakan radikal disejumlah wilayah, serta mengantisipasi masuknya paham radikalisme di Kabupaten Tebo, Pengurus Cabang PMII Tebo menggaet Forum WHAT untuk menggelar kegiatan Seminar Bahaya Radikalisme pada Kamis (28/1), mendatang di Aula Pendopo Rumah Dinas
Bupati Tebo.

Ketua Panitia Seminar Bahaya Radikalisme, Khairul Akmal salah satu tokoh pemuda Rambahan Tebo Ulu yang akrab disapa Bontot menerangkan bahwa kegiatan ini digelar atas kerjasama PMII dengan Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT) serta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tebo.

"Tujuan kita adalah sama-sama belajar untuk meredam paham radikal masuk ke Kabupaten ini, dan untuk mensukseskan kegiatan ini kami dibantu oleh Forum WHAT dan Pemerintah Kabupaten Tebo," ujar Khairul Akmal.

Dikatakannya juga bahwa kegiatan seminar ini berupaya menghadirkan tokoh penting di Provinsi Jambi, yaitu AKBP Drs.Zainuri Anwar yang saat ini menjabat sebagai Wadir Binmas Polda Jambi, selain itu juga dari advokat
yaitu Musri Nauli dan tokoh akademisi serta pimpinan pondok pesantren, yakni Basri,S.Ag.

"Insya Allah kita menghadirkan tiga pembicara, acara akan kita laksanakan di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo pada kamis besok," tambahnya.

Sementara itu Ketua Forum WHAT, Syahrial saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sebagai insan Pers, pihaknya sangat mendukung setiap kegiatan positif yang digelar seluruh organisasi di Kabupaten Tebo. Terlebih kegiatan yang sifatnya membangun karakter manusia yang nasionalis.

"Kita ikut andil dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pemuda dan mahasiswa di Tebo, kita siap dukung dan siap terlibat untuk bekerjasama dalam semua kegiatan positif kepemudaan dan mahasiswa,"pungkasnya. (pri/ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs