Mencuat, Hamdi-Tono Bakal Berpasangan di Pilbup Tebo 2017

Mencuat, Hamdi-Tono Bakal Berpasangan di Pilbup Tebo 2017
Hamdi - Wartono
Muaratebo - Meskipun Pilbup Tebo baru akan dihelat pada Februari 2017. Namun, nama-nama kandidat yang ikut bertarung sudah mulai muncul kepermukaan. Sebut saja Kandidat Incumbent Bupati Sukandar, Wakil Bupati Hamdi, Ketua DPRD Agus Rubiyanto, Waka DPRD Syamsyu Rizal, Waka DPRD Wartono Trian Kusumo, Haviz Husaini, Yopi Muthalib, Eka Madjid, Drs. A.M. Firdaus,M.Si dan Muslim Rizal.

Bahkan kini, duet Hamdi-Tono semakin kencang berhembus. Hamdi yang merupakan Putra Asli Tebo tentunya akan mencari pasangan dari putra keturunan Jawa untuk menjadi pendampingnya.

Duet Hamdi-Tono ini diyakini akan mampu mendulang suara yang signifikan, baik itu suara sepanjang aliran Sungai Batanghari maupun masyarakat Jawa. Kemunculan Tono diprediksi dapat mengobrak-abrik basis suara kandidat Incumbent Sukandar. Karena selain salah satu tokoh Jawa di Rimbo Bujang, Tono merupakan Ketua Partai PDI-P Tebo yang memiliki basis dan kader militan di wilayah Rimbo (Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, dan Rimbo Ilir).

Saat dikonfirmasi terkait kebenaran duet Hamdi-Tono, Hamdi mengatakan jika sejauh ini dirinya masih fokus bekerja dan memenuhi undangan dari masyarakat.

"Belum lah, terus bekerja dan kita lihat saja nanti. Politik ini dinamis," katanya.

Bagaimana dengan wacana Duet Hamdi-Tono, menanggapi hal ini Wakil Bupati Tebo itu menyatakan kalau itu baru sebatas wacana yang beredar. Siapa yang menghembuskan wacana itu pun dirinya tidak tahu.

"Nantilah jika memang diberikan amanah oleh masyarakat dan diizinkan Allah SWT untuk maju, baru kita tentukan siapa pendamping. Pada intinya semua calon merupakan putra terbaik Tebo," jelasnya.

Terpisah, Wartono Trian Kusumo belum bisa dimintai komentarnya terkait wacana Duet Hamdi-Tono. Pasalnya saat dihubungi via telepon selular, Tono tidak menjawab. (ald/suaratebo)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs