Niat nyagub DKI, Ahmad Dhani blusukan ke Kalijodo

Niat nyagub DKI, Ahmad Dhani blusukan ke Kalijodo
Ahmad Dani
Merdekapost.net - Musisi senior sekaligus bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani yang diusung PKB, dikabarkan mengunjungi Kalijodo, Jakarta Utara. Kunjungan tersebut dibenarkan oleh salah satu kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah.

"Iya, ini lagi di jalan," kata Ramdan saat dihubungi, Senin (15/2).

Namun, belum diketahui tujuan bos Republik Cinta Manajemen itu mengunjungi Kalijodo.

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor DKI, Abdul Aziz mengatakan alasan pihaknya memberikan dukungan karena menilai pentolan Grup Band Dewa 19 itu memiliki konsep pembangunan yang baik untuk Ibu Kota. Selain itu, Dhani juga merupakan pengurus lembaga seni PBNU.

"Dhani memiliki talenta yang kebanyakan orang tidak dimiliki. Selain seorang musisi Dhani juga kader NU dan memiliki konsep pembangunan untuk Jakarta," kata Aziz saat dihubungi, Kamis (10/2).

Sementara itu, lokasi Kalijodo, Jakarta Utara sendiri tengah ramai diperbincangkan usai kecelakaan maut Fortuner di daerah Daan Mogot beberapa waktu lalu. Diketahui, si sopir Riki Agung Prasetio (24) tengah bersenang-senang di lokalisasi tersebut sebelum kecelakaan yang menewaskan 4 orang itu terjadi.

(ald/merdeka.com)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs