Pol PP Tebo Antisipasi Eksodus PSK Kalijodo

Pol PP Tebo Antisipasi Eksodus PSK Kalijodo
Taufiq Khaldi
MERDEKAPOST.NET, MUARATEBO - Sebagian Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan prostitusi Kalijodo, Jakarta, dikabarkan telah meninggalkan tempat itu. Hal itu setelah ada surat edaran dari Pemerintah Kota Jakarta Utara tentang penutupan dan penertiban kawasan tersebut.

Untuk antisipasi eksodus PSK dari Kalijodo, Satpol PP Kabupaten Tebo terus siagakan anggota untuk mengawasi wilayah Kabupaten Tebo. Hal itu dikatakan Taufik Khaldi Kepala Satuan Pol PP Tebo.

"Tidak menutup kemungkinan wilayah Kabupaten Tebo menjadi tujuan para PSK asal Kalijodo," ujar Kasat Pol PP Tebo pada awak media, Rabu (24/2).

"Tapi kami tidak khawatir karena sebelum ada rencana pembongkaran diKalijodo pun, hampir setiap hari kami lakukan pemantauan di Tebo," katanya lagi. Bahkan, lanjut dia, sebelumnya Pol PP Tebo telah melakukan razia dibeberapa tempat yang dianggap rawan aktivitas PSK, diantaranya di tempat hiburan malam dan hotel".

"Memang prostitusi tidak mungkin bisa hilang. Tapi sebisa mungkin diupayakan mempersempit ruang gerak mereka. Meski di Tebo tidak ada lokasi khusus prostitusi, namun kita tetap melakukan pengawasan," ucapnya.

Selain pengawasan yang dilakukan Sat Pol PP, Taufik menghimbau kepada seluruh masyarakat Tebo agar ikut melakukan pemantauan. Jika ditemukan adanya aktivitas yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak yang berkompeten terutama Sat Pol PP.

"Jika ada aktivitas yang mencurigakan cepat laporkan ke kita, secepatnya akan kita tindak lanjut," pungkasnya. (ald/pri)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs