Mau Tau,,, Ini Agenda Menaker Ke Jambi

Mau Tau,,, Ini Agenda Menaker Ke Jambi
M Hanif Dhakiri
JAKARTA - Senin, 4 April Maret 2016 Menteri Tenaga Kerja, M. Hanif Dhakiri dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Jambi untuk menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama dengan PTPN IV di Kota Jambi untuk peningkatan produktifitas dan sosialisasi K3 kepada para pakerja di PTPN VI. 

Meskipun sebelumnya sudah disepakati dan dijadwalkan pada 31/03 namun dikarenakan ada jadwal lain maka kunjungan Menaker ke Jambi diundur menjadi tanggal 4 maret nanti.

Selain melakukan MoU dengan PTPN VI, Menaker juga akan menjadi Keynot Speaker pada Seminar Nasional dihadapan Forum Madina (Forum Mahasiswa Ushuluddin se Indonesia) di kampus IAIN Sultan Thaha Jambi. 

Dalam seminar ini Menaker akan menyampaikan peluang MEA dan peran serta generasi muda. Selain itu, Menkaer juga kan melakukan kunjungan ke perusahaan di Jambi untuk melakukan kampanye Keselataman Kesehatan Kerja (K3).

“Kunjungan Menaker ke Jambi sangatlah kita nantikan. Sebab akan mensinergikan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan ketenaga kerjaan sekaligus proyeksi angkatan kerja kita”. ujar Sofyan Ali, Anggota FPKB DPRD Provinsi Jambi.

Rencanananya, Menaker RI juga akan disambut gala dinner dirumah dinas Gubernur Jambi, Zumi Zola, sekaligus ramah tamah dengan seluruh anggota DPRD Propinsi Jambi. 

(Ald/her)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs