Wow,,, Kota Sungai Penuh Raih Dua Penghargaan Berturut-turut

Wow,,, Kota Sungai Penuh Raih Dua Penghargaan Berturut-turut
Gubernur saat menyerahkan penghargaan kepada Walikota Sungai Penuh
JAMBI – Dua penghargaan berturut-turut diraih oleh Kotq Sungai Penuh, Setelah sehari sebelumnya Rabu (13/04) menerima penghargaan Wing Penegak Perda dan Peraturan daerah dari Gubernur Jambi, hari ini Kamis (14/04) Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) kembali menerima panghargaan.

Penghargaan yang diterima hari ini juga diserahkan oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola, dalam acara Penganugerahan Raskin Award tahun 2015 di Gudang Bulog Pasir Putih yang digelar berkat kerjasama Perum Bulog Divisi Regional Jambi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.
Penghargaan prestisius ini adalah bukti dari kerja keras Wako AJB terhadap penyaluran Beras Miskin (Raskin) tahun 2015 yang lalu.

“Alhamdulillah, Walikota Sungai Penuh kembali meraih Penghargaan prestisius. Kali ini penghargaan Raskin Award tahun 2015, sebagai Juara 1 se-Provinsi Jambi dalam Penyaluran Raskin tahun 2015. Diserahkan oleh Gubernur Jambi Bpk H Zumi Zola Zulkifli, ini juga menjadi stimulus untuk tahun 2016,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Sungaipenuh, Alpian, S.E,.,M.M. (ald/Alf/fb)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs