Berikut Kronologi, Suami Bacok Istri Di Kumun

 Berikut Kronologi, Suami Bacok Istri Di Kumun
Ilustrasi
MERDEKAPOST.NET, SUNGAIPENUH - Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab pembacokan yang dilakukan Orles (35) pada istrinya Halimah (32) di Desa Air Teluh, Kumun Debai, Kota Sungaipenuh.

Namun pelaku diketahui membacok istrinya dengan menggunakan golok dibagian Kepala dan tangan. Informasi yang dirangkum metrojambi, kejadian terjadi pada Senin sore (2/5) kemarin.

Atas kejadian tersebut korban Halimah mengalami luka bacok pada bagian kepala (kening) dan tangan kiri. Dua saksi orang bernama Iksan (24) warga RT.01 dan Yohanes (24) kedua keluarga korban menjadi saksi di Mapolres Kerinci.

Kronologisnya, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, saat itu Halimah yang baru pulang dari pasar Sugaipenuh sampai di rumah  cekcok dengan suaminya Orles.

Tidak lama setelah pertengkaran mulut terjadi kemudian, kakak Halimah yang berada di tempat kejadian melihat peristiwa tersebut, kemudian dia melerai.

Lalu pelaku lari ke rumah kakaknya yang berada di belakang rumah pelapor dan kakak korban langsung membawa korban ke rumah sakit umum MHA Thalib Sungaipenuh.


(pam/Mj)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs