Parah,,, Jalan Koto Lanang Menuju Sungai Tutung Memprihatinkan

Kondisi jalan dari dan menuju Desa Sungai Tutung via Koto Lanang

KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Kondisi jalan dari dan menuju Desa Sungai Tutung via Koto Lanang saat ini sudah semakin memprihatinkan. 
Hampir sepanjang jalan antara Koto Lanang (Desa Kayu Aho Mangkak) terdapat lubang-lubang besar yang menganga dan kondisi akan semakin parah apabila turun hujan dengan genangan air disepanjang jalan berlubang tersebut.

Warga setempat saat melewati jalan tersebut menyesalkan dan sangat prihatin dengan kondisi jalan yang semakin hari semakin parah ini.
Seperti diungkapkan oleh, ,Deka salah seorang mahasiswa yang mengaku setiap hari harus melewati jalan tersebut. "Semakin hari semakin parah saja jalan ini, apalagi kalau turun hujan, harus ekstra hati-hati untuk melewatinya,". Ungkapnya.
" sebenarnya jalan ini tidak begitu panjang, hanya beberapa kilometer saja, namun, sampai saat ini tak kunjung diperbaiki". Kata deka .

"Apa boleh buat, satu-satunya jalan yang terdekat dari desa saya menuju Sungai Penuh hanya jalan ini, ya mau tidak mau harus dilewati setiap hari, meskipun kondisi jalannya sudah sangat parah". Pungkas Mahasiswa asal Sungai Medang ini. 

(pam)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs