Sekdaprov Ridham Priskap Belum juga Move On

Cecep Suryana, Dir.MC ZZ

Cecep: Sekdaprov Harus Move On
MerdekaPost.net – Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Ridham Priskap belum lama ini pernah menadatangi surat yang dikeluarkan oleh salah satu instansi dilingkungan Pemerintah Provinsi Jambi yakni BAKESBANGPOL. Dalam surat yang ditanda tangani oleh Sekda tersebut ternyata masih mengatasnamakan Jambi EMAS.

Adapun bunyi surat edaran yang ditujukan kepada Kepala SKPD tersebut antara lain, “Sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik, efektif, efisien dan akuntabel dalam menuju Provinsi Jambi yang Ekonominya Maju, Aman, Adil dan Sejahtera”.

Terkait dengan bunyi serta isi surat edaran tersebut, Direktur Media Center Zumi Zola – Fahcrori Umar, Cecep Suryana angkat bicara. Seharusnya, sebelum menandatangi surat serta mengedarkan surat tersebut, Sekda harus melihat serta menelitinya. Jangan asal main teken saja. Berarti Sekda sama sekali tidak mendukung program kerja Gubernur Jambi terpilih.
“Sekda harus Move On dong,” sebut Cecep Suryana, Selasa (03/05/2016)
Terkait dengan permasalahan tersebut, Direktur Media Center Zumi Zola – Fachrori, Cecep Suryana meminta kepada Sekda Provinsi Jambi Ridham Priskap untuk mengklarifikasi surat tersebut. Bila perlu panggil dan tindak instansi yang mengeluarkan surat tersebut.
“Biar jelas, karena sekarang ini Jambi TUNTAS 2021 bukan Jambi EMAS lagi bung,” pungkas Cecep.

(Oms)
Sumber Jambi Terkini

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs