Wagub Fachrori dan Sukandar Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Darul Hikam

Wagub Fachrori dan Sukandar Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Darul Hikam
Dari Kiri Ketua DPRD Tebo, Bupati Tebo, Baju kemeja hijau Wagub Jambi Fachrori Umar(adz/doc)

MUARATEBO - Wakil Gubernur (Wagub)Provinsi Jambi DR H.Fachrori Umar M.Hum, mengadiri Tablik akbar Akhirussanah, bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Salafi Darul Hikam Jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Perhelatan akbar ini juga dihadiri Kapolres, Bupati Tebo H Sukandar, Kajari Tebo, MUI, Camat, Kades/Lurah, Pimpinan Ponpes dan Masyarakat.

Wagub Jambi Fachrori, dalam Sambutannya mengatakan, pihaknya selaku Gubernur dan wakil Gubernur Jambi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu khususnya dan Kabupaten Tebo umumnya, yang telah mendukung suara pada dirinya di Pilgub Jambi yang lalu.

”Kami akan  merealisasikan janji -janji kami pada Pilgub Jambi kemarin. Dan pengajian akbar seperti ini perlu terus dilaksanakan untuk syiar Islam untuk mencapai keselamatan dunia dan akhirat,” ungkap Wagub Fachrori dalam sambutannya.

Sementara, Bupati Tebo H.Sukandar, mengharapkan Kepada pemerintah Provinsi Jambi, dapat
memperhatikan pembangunan di Kabupaten Tebo. ”Kita minta Pak Gubernur dan pak wakil Gubernur, benar - benar memperhatikan Kabupaten Tebo. Sesuai Janji politik pada waktu Pilgub Jambi baru-baru ini,” ujar Bupati H.Sukandar pada sambutannya.

Sementara, Ketua Yayasan Ponpes Modern Salafi Darul Hikam, dikonfirmasi mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur, unsur Muspida, Muspika dan undangan lainnya yang berkenan menghadiri acara ini.

"Ponpes Darul Hikam yang awalnya berorientasi pada materi pendidikan Salafi dan saat ini menuju Moderenisasi kurikulum pendidikan. Pengajian akbar sekaligus Akhirusanah dan Wisuda Santriwan Santriwati Ponpes Darul Hikam tahun 2016.

”Ya, kita gelar Akhirusanah dan pengajian, dalam rangka pelepasan Siswa atau Santri sekaligus syiar Islam,” jelas Ketua Yayasan Ponpes Darul Hikam, KH Rifa'i Ahmad,S.Pdi  pada teboonline.com, Senin (23/5).

Dai KH Budi Harjono dari Semarang Jawa Tengah, menyampaikan Tausyiahnya tentang kerukunan umat beragama dan perlunya sinergi antara Ulama dan Umaroh dalam rangka membangun negeri ini. Acara ini dimeriahkan dengan penari Sufi dari Semarang Jawa Tengah. (adz/zam/crew)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs