Wow,,, Ada Apa, Dewan Minta Proyek Sungai Bungkal Dihentikan Pengerjaannya

Wow,,, Ada Apa, Dewan Minta Proyek Sungai Bungkal Dihentikan Pengerjaannya
Hardizal, S.Sos, Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh, saat turun ke lokasi proyek yaitu di Sungai Bungkal
SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST - Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh meminta agar pengerjaan Paket Proyek Sungai Bungkal senilai 4,3 dihentikan.

Informasi yang berhasil dirangkum Merdekapost.net, Hal ini setelah Komisi III turun kelokasi mengecek pengerjaan proyek Sungai Bungkal yang sedang berlangsung dan dewan menemukan ada kejanggalan dan ketidakberesan.

Sebagaimana diungkapkan oleh, Hardizal, S.Sos, Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh, Dirinya turun ke lokasi proyek yaitu di Sungai Bungkal, berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa proyek yang menelan dana milyaran tersebut belum mendapat izin HO dari LH.

"Kita minta pengerjaan proyek ini dihentikan, sebab informasi dari Dinas LH, Galian C proyek ini belum ada izin HO-nya". Tegasnya. 

Sementara itu, Aktivis LSM Geger, Zoni Irawan, saat mendampingi Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh menyebutkan bahwa pihaknya akan terus memantau pengerjaan paket-paket proyek, baik di Kota Sungai Penuh maupun di Kabupaten Kerinci.

"Kita akan memantau pengerjaan paket-paket proyek yang ada di Kota maupun di Kabupaten, kita harapkan rekanan bisa bekerja sebaik mungkin sehingga hasil pekerjaannya bagus dan tidak ada masalah, dan akhirnya masyarakat dapat menikmati hasil dari pembangunan terutama dibidang fisik". Kata Zoni.

(ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs