Innalillahi,,, Warga Ujung Pasir Meninggal di Malaysia, Wabup Kerinci Bantu Pemulangan ke Kerinci

Ucapan terima kasih melalui akun facebook atas nama warga IKEBSAK
KERINCI - Ucapkan Terima Kasih Kepada Wabup Kerinci yang Telah membantu Pemulangan Jenazah Warga Kerinci yang meninggal di Malaysia mengalir dan penuhi wall halaman facebook warga Kerinci yang berada di Malaysia.


Adapun warga Kerinci yang meninggal di Malaysia bernama AGUS SALIM adalah Warga Ujung Pasir, Meninggal di Kuala Lumpur Jam 1:00 Tadi siang.

Ucapan terima kasih juga disampaikan atas nama Ketua IKEBSAK Malaysia Buya Faisal Anas, selain melalui telpon selulernya juga di akun facebooknya.

"KAMI ATAS NAMA KELUARGA BESAR SAKTI ALAM KERINCI DI MALAYSIA (IKEBSAK) Mengucapkan Jutaan Ribuan Terima Kasih Atas kebaikan jasa WAKIL BUPATI KERINCI Bpk Zainal Abidin ShMh Atas BANTUAN Pengiriman AMBULANCE dari Kerinci Menuju BANDARA MINANG KABAU (Padang) Membantu Jenazah Almarhum AGUS SALIM asal Dari DESA UJUNG PASIR kerinci Yang meningal dunia di KUALA LUMPUR".

"Akan dikebumilan di kampung Halaman Urusan pengurusan JENAZAH di malaysia sudah IKEBSAK menguruskannya... Semoga Jasa Baik WABUP KERINCI tetap menjadi Bingkai sejarah sekali lagi kami mengucapkan Terima Kasih. Wassalam PENGURUS IKEBSAK DI MALAYSIA".

AGUS SALIM adalah Warga Ujung Pasir Meningal di Kuala Lumpur Jam 1:00 Tadi siang dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Kerinci. Jenazah Almarhum Akan di terbangkan ke Bandara Minang Kabau Malam ini dan selanjutnya diberangkatkan ke Kabupaten Kerinci, kerumah duka di Desa Ujung Pasir. (adz)

Innalillahi,,, Warga Ujung Pasir Meninggal di Malaysia, Wabup Kerinci Bantu Pemulangan ke Kerinci
Wakil Ketua IKESAk Malaysia saat mengurus pemberangkatan jenazah di bandara malaysia


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs