Isak Tangis Gaston Tak Terbendung Saat Dikabari Julia Perez Meninggal

Jupe dan Gaston 

JAKARTA - Gaston Castano menangis saat ditanya perihal kabar meninggalnya sang mantan istri, pedangdut Julia Perez alias Jupe, Sabtu (10/6/2017).

Sambil sesekali terdengar terisak, pesepak bola asal Argentina itu mengaku telah mendengar kabar Julia Perez meninggal. Ia juga berkata bahwa dirinya tengah berada di Thailand.

"Iya, aku dengar (Julia Perez meninggal). Iya, sudah tahu. Aku di Thailand," ujar Gaston Castano ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (10/6/2017).

Gaston Castano yang kini tergabung dengan Nikhon Pathom United Football Club di Thailand itu mengatakan pula dirinya mengetahui kabar tersebut dari Mario alias Markoneng, manajer Julia Perez.

"Saya tadi dihubungi sama manajer dia (Julia Perez), Markoneng. Saya belum hubungi keluarga, takut sekarang mereka lagi sedikit sibuk. Tapi, saya bakal hubungi keluarga dia," tutur Gaston Castano.

"Kita harus doain agar keluarga tetap kuat," tambahnya.

Sementara itu, Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang diderita sejak 2014 silam. (*)

Penulis: Regina Kunthi Rosary

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs