Wow,,, Zainal dan Tafyani Tertinggi Voting Pemirsa Kerinci.tv

Hasil sementara Voting Pemirsa Kerinci.tv group

KERINCI, MERDEKAPOST - Zainal Abidin (ZA) dan H. Tafyani Kasim (HTK) untuk sementara berada diurutan pertama dan kedua pada polling Calon Bupati Kerinci 2018 pilihan para pembaca melalui Voting Pemirsa Kerinci.tv.

Polling para pembaca media online kerinci.tv group ini baru digelar sejak tiga hari yang lalu (7 Juli 2017).

Zainal Abidin (Wabup Kerinci) saat ini meraih 561 (37 %), sedangkan H.Tafyani Kasim menyusul diposisi kedua 289 (19%).

Kemudian, disusul oleh Candra Purnama (CP) dengan perolehan 155 (10%), Boy Edwar 150 (9%), Maridin jamil 78 (5 %), Ami Taher 74 (4 %), Mat Ramawi 51 (3 %), M. Rahman 29 (1%), Adirozal 23 (1%), Ruslan 21 (1%), Kaharuddin 17 (1%) dan Gusrizal 16 (1%).

Owner Kerinci.tv Herman, menyebutkan bahwa Kerinci Tv Group ikut berpartisipasi secara profesional dan Independent dalam menentukan pilihan terbaik untuk pemimpin Kerinci kedepan melalui 'Voting Pemirsa' yang akan dijadikan bagian acuan survey publik.

"Voting Pemirsa bertujuan untuk membantu perkembangan dinamika politik Kerinci secara positif, voting dilakukan dengan menempatkan 32 tokoh Kerinci yang dinilai layak dan berpotensi untuk maju sebagai calon", Kata Herman.

"Survey versi pemirsa Kerinci TV ini diatur secara otomatis oleh sistem, sehingga terjamin kerahasiaan pemirsa yang melakukan voting". Pungkasnya. (ald) 

Data sementara : Minggu, 09/07/2017. (00.47 WIB)
link : http://www.kerinci.tv


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs