Dukungan Penuh, Saatnya Buktikan Mental Juara, Jangan Larut Dalam Euforia!

Luar Biasa, Dukungan para Supporter untuk PS Kerinci pada laga semi final vs Muaro Jambi, Minggu (19/01)

Jambi, Merdekapost.com – PS Kerinci amankan 1 tiket final ajang Gubernur Cup 2020 setelah menggilas Muaro Jambi 2 – 0 di stadion KONI Tri Lomba Juang Jambi Minggu 19/01. Tampil dengan permainan impresif pada menit 20 Alex berhasil mencetak gol pertama bagi kesebelasan macan Kerinci. Pada babak kedua menit 70 gol kedua disarangkan oleh Aldi Krismon yang merupakan Adik kandung Alex.

Meski ditengah terpaan hujan deras, kedua kesebelasan tampil dengan jual beli serangan hingga membuat PS Muaro Jambi dihujani beberapa buah kartu kuning.

Ketua Askab PSSI Kerinci Yuldi Herman, mengatakan bahwa dia sangat terharu dengan dukungan masyarakat Kerinci yang datang langsung ke Jambi.

“Saya melihat ke bangku stadion yang dipenuhi oleh masyarakat Kerinci saya merasa terharu, terima kasih banyak masyarakat kerinci yang mendukung penuh PS Kerinci pada hari ini, Alhamdulillah berkat doa seluruh masyarakat Kerinci dan kerja keras para pemain tentunya, hingga kita bisa merebut 1 tiket dibabak final,” cetus bang Yuldi sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dia mengatakan dengan kemenangan hari ini merupakan momentum kebangkitan sepakbola Kabupaten Kerinci di level Provinsi Jambi, juga kita manfaatkan sebagai momentum untuk membangun semangat para pemain muda kita yang akan berlaga di Porprov nanti

“Sudah 30 tahun kita puasa gelar juara di level senior, mudah-mudahan kali ini kita bisa meraih kemenangan, tentunya tidak lepas dari doa masyarakat Kerinci secara keseluruhan dan kerja keras tim dan Official. Jangan terlalu larut dalam euforia hari ini, siapkan mental dan seluruh kekuatan untuk menghadapi final nanti,” ungkapnya.

Baca Juga : 'Harimau Kerinci' Kembali Mengaum, Pastikan Ambisi Melaju ke Final, Setelah Bungkam Muaro Jambi 2-0

Sementara itu, mahasiswa Kerinci yang berada di Jambi, Ari Anggara, menyebutkan, kali ini kami melihat semangat yang betul-betul luar biasa, baik para pemain, maupun para pendukung di stadion, mungkin ini pertanda kemenangan.

" Auranya kali ini betul-betul luar biasa, semangat para pemain, supporter di tribun, sangat luar biasa". Ujar Ari.

"Masyarakat Kerinci yang berada di Kota jambi dan sekitarnya terlihat memadati stadion, begitu juga kami para mahasiswa, begitu tinggi antusias masyarakat untuk menyaksikan Tim Pujaan mereka untuk menjadi Juara dan memboyong Piala Gubernur ke Kerinci". Pungkas Ari.

Memang benar, pantauan media ini, Pertandingan tadi sore full penonton, tidak seperti hari-hari lainnya, kali ini betul-betul luar biasa, hujan deras nampaknya tidak menjadi penghalang. Bravo Harimau Kerinci, Bawa Pulang Piala Gubernur,,, Saatnya Buktikan, Kerinci Juara! begitulah harapan masyarakat Kerinci saat ini. (ald)

Ketua dan Pelatih PS Kerinci, Semangat PS Kerinci menuju Juara Gubernur Cup 2020

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs