'Harimau Kerinci' Kembali Mengaum, Pastikan Ambisi Melaju ke Final, Setelah Bungkam Muaro Jambi 2-0

PS Kerinci Gubernur 2020

JAMBI, MP - Akhirnya Tim berjuluk 'Macan Kerinci' PS Kerinci memastikan ambisinya melaju ke babak Final Gubernur Cup 2020, setelah membungkam PS Muaro Jambi dengan Skor telak 2-0 di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi, Minggu sore (19/01).

Dua gol PS Kerinci masing-masing dicetak oleh Alek Candra  dan Aldi Krismon. Sejak babak pertama PS Kerinci sudah unggul gol dengan Scor 1-0 Dimenit 20  yang dicetak pemain nomor punggung 18 Alek.

Sementara gol kedua didicetak oleh Aldi Krismon pemain nomor punggung 8 dibabak kedua menit 70.

Dengan kemenangan ini, PS Kerinci memastikan diri lolos ke babak Final dan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara PS Merangin lawan PS Muaro Jambi yang akan digelar Senin besok (20/01/2020).

Arifni, atau biasa dipanggil Wo Arif, Pelatih Senior PS Kerinci, kepada Merdekapost.com menyebutkan, "alhamdulillah akhirnya kita bisa melaju ke babak final, anak-anak bermain sangat disiplin dan penuh semangat, terbukti dengan mereka bisa menguasai jalannya pertandingan hari ini, dan akhirnya usaha mereka berbuah kemenangan 2-0 atas Muaro Jambi". Ujarnya.

"Semoga kondisi dan tren positif ini berjalan sampai ke partai puncak nantinya, dan mohon doa kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Kerinci agar anak-anak fit semua sampai ke laga final nanti". Pungkasnya singkat. 

Sementara itu, Yuldi Herman SE, M. Si Ketua Askab PSSI Kabupaten Kerinci menyebutkan, Alhamdulillah, hari ini kita kembali meraih kemenangan. Harapan kita pada laga Final PS Kerinci menang dan meraih juara Gubernur Cup 2020.

Berkat doa dan dukungan masyarakat luas Kabupaten Kerinci kita dapat lolos ke Final, terimakasih atas doa dan dukungannya, tutup Yuldi.

Pantauan merdekapost.com, pada pertandingan semi final hari ini, tribun stadion Tri Lomba Juang terlihat penuh sesak dengan supporter PS Kerinci, masyarakat terlihat sangat antusias untuk menyaksikan laga yang menjadi penentu ini, dan dapat dipastikan pada partai final nantinya akan lebih seru lagi. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs