Maju Di Pilwako, Ahmadi Zubir Resmi Ajukan Pensiun Sebagai ASN

Drs. Ahmadi Zubir, MM
KERINCI, MP - Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM telah resmi mengajukan surat pengajuan pensiun dari Aparat Sipil Negara (ASN) Jum'at, (03/01/2019) kemarin. 

Ahmadi Zubir yang sekarang menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kerinci dan juga Ketua STKIP Muhammadiyah ini membenarkan bahwa dirinya secara resmi telah mengajukan surat pengajuan pensiun ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Kerinci, Jambi.

"Ya, saya sudah mengajukan surat permintaan pensiun dari aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Kerinci kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN), surat tersebut sedang diproses oleh BKN hanya tinggal menunggu BKN mengeluarkan SK Pensiun saya," tegas Ahmadi.

Terkait Pencalonan dirinya pada Pilwako Sungai Penuh Ahmadi mengatakan bahwa surat pengajuan pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Kerinci merupakan salah satu syarat dirinya  untuk maju di Pilwako Sungai Penuh 2020 nanti.

"Surat pengajuan Pensiun ini merupakan syarat untuk maju pada Pilwako nanti, Insya Allah dalam waktu dekat SK sudah ditangan," ungkapnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs