Alhamdulillah, Empat Anak Merangin yang Hilang di Jakarta Telah Ditemukan


JAMBI, MERDEKAPOST.COM - Empat orang anak Merangin yang dikabarkan hilang beberapa waktu lalu, kini telah ditemukan dengan selamat. Mereka semuanya sehat-sehat tanpa ada kekurangan.

Ketua DPRD Merangin Herman Efendi mengatakan kronologisnya, anak anak tersebut  ini keluar dari asrama dan diyakini tersesat.

Kemudian lanjut Herman, ditemukan Komnas perlindungan anak kelompok bang binaan Aris Merdeka Sirait. Dari mereka diserahkan ke panti sosial milik kementerian sosial di Cipayung.

Setelah itu katanya, berdasarkan info tersebut ketua DPRD Merangin, terus mencari selama tiga hari di Jakarta mencari keberadaan anak anak

Setelah itu dia mendatangi panti sosial tersebut. setelah di verivikasi benar adanya mereka adalah anak anak kita. semuanya dalam keadaan sehat, terawat dan tidak kurang sedikitpun.

Dalam waktu dekat ketua DPRD merangin Herman Effendi  akan segera berkoordinasi dengan pemkab untuk upaya membawa semua anak ini pulang ke kampung halaman.

” info terbaru Bupati Merangin sudah perintahkan asisten 1 membawa semua anak tersebut pulang dan akan disekolahkan di kabupaten Merangin, ” Ujar Herman Effendi (2/2). (ald)

Foto : Facebook Rahman Pamenang

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs