Pimpinan Cabang IMM Kota Sungai Penuh Resmi Dilantik



SUNGAI PENUH, MP - Pelantikan  Pimpinan baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiah Kota Sungai Penuh berlangsung di Aula kantor Wali kota Sungai Penuh, Selasa ( 4/2).

DPD IMM Provinsi Jambi di wakili oleh Ewia Ejha secara resmi melantik Sejumlah Pengurus IMM Kota Sungai Penuh, adapun acara pelantikan dengan mengambil tema " IMM sebagai Barometer dan Sosial control Kota Sungai Penuh"

Setelah dilaksanakan proses pelantikan, Acara juga dilanjutkan dengan Diskuswati yang dibuka secara resmi oleh Ketua PDA Kota Sungai Penuh HJ. Dalina yang mengambil tema  "Meneguhkan nilai-nilai religius dalam meneguhkan gerakan IMMawati".

Dikatakan Ewia dalam arahannya, "Perempuan terutama IMMawati Harus mampu menjadi pelopor perubahan terhadap segala gerak Perempuan. Mampu peka terhadap isu perempuan dengan kemampuan Religiusitas yang mumpuni". jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih Yoni Risuan dalam sambutanya menyampaikan, IMM Sungai Penuh siap untuk bekerja sama dengan Pemerintah baik dalam kontrol sosial dalam menyikapi kebijakan dari Pemkot Sungai Penuh maupun dalam menyikapi tahun politik yang dikarenakan Sungai Penuh akan menggelar Pilkada pada bulan september mendatang.

"Kami dari IMM Sungai Penuh siap untuk berkeja sama dengan Pemerintahan Kota sungai penuh dalam mebangun Kota Sungai Penuh dan siap mengontrol setiap kebijakan politik pemeritahan kota Sungai Penuh kedepannya serta ikut andil dalam membangun SDM kota Sungai Penuh." ujarnya. 

Hadir di acara tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiah (PDM), Dandim Kodim 0417 Kerinci, Kapolres Kerinci, Pimpinan Daerah Asiyiya (PDA) Kota Sungai Penuh dan kabupaten kerinci, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Sungai penuh, Pimpinan Nasyatul Asiyiyah kota sungai penuh dan kabupaten kerinci, Berserta undangan yang hadir.

Untuk diketahui Peserta Diksuswati adalah kader-kader Se provinsi Jambi dan Bengkulu. (ags)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs