Bagikan Hand Sanitizer dan Sabun, Golkar Kerinci Bantu Warga Cegah Corona

Aksi simpatik wakil ketua DPRD Kerinci H. Boy Edward bersama Golkar Kerinci membantu masyarakat dalam menanggulangi penularan Covid-19 di pasar Semurup. (ist)
KERINCI, MERDEKAPOST.COM – Wakil ketua DPRD Kabupaten Kerinci H. Boy Edward hari ini Sabtu, ( 18/04/2020) membagikan ribuan sabun cuci tangan dan hand sanitizer gratis untuk masyarakat di pasar Semurup.

Boy Edward yang merupakan politisi partai Golkar ini bersama relawan Golkar langsung turun ke tengah tengah warga yang beraktifitas di pasar Semurup.

Wakil ketua DPRD Kerinci H. Boy Edward bersama relawan Golkar melaksanakan aksi peduli Covid-19 dengan membagikan sabun cuci tangan dan hand sanitizer untuk masyarakat.

Pembagian sabun cuci tangan dan hand sanitizer ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

H. Boy Edward dan kader Golkar membagikan bantuan
sabun cuci tangan & hand sanitizer untuk masyarakat
Dikatakan oleh Boy Edward, niat aksi pembagian sabun cuci tangan dan hand sanitizer ini merupakan inisiatif ia dan partai Golkar Kerinci, gerakan ini guna membantu masyarakat agar terhindar dari penularan virus Corona.

“Sebagai wakil rakyat saya merasa terpanggil untuk membantu warga agar terhindar dari penularan virus Corona,” ujar Boy Edward saat membagikan sabun cuci tangan dan hand sanitizer di pasar Semurup.

Politisi Partai beringin ini berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut akan membiasakan masyarakat untuk hidup bersih, selalu cuci tangan dan menjaga hidup sehat.

” Semoga masyarakat kita bisa terhindar dari penularan virus Corona, dan bisa hidup bersih dan sehat serta selalu cuci tangan setelah beraktifitas,” tambah dia.

H Boy Edward bersama para relawan Golkar. (ist)

Editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs