DPP KAMSRI Mulai Bagi Sembako Ke Mahasiswa Sumbagsel untuk Kloter Pertama

DPP KAMSRI Bagikan Sembako Ke Mahasiswa Sumbagsel untuk Kloter Pertama (ari)
MERDEKAPOST.COM - Candra Andika (Ketua Umum) DPP KAMSRI yang menaungi pemuda sumbagsel di Jakarta memberikan bantuan sembako untuk pemuda sumbagsel di Jakarta, pembagian sembako sebagain bentuk pengabdian organisasi ke anggota organisasi yang bernaung di DPP KAMSRI.

Candra Andika menegaskan fungsi orgnaisasi selain hadir sebagai wadah belajar juga harus hadir sebagai solusi dalam penyelesaian masalah. Apa artinya DPP KAMSRI kalau disaat anggota membutuhkan tidak hadir. Tegas Candra Andika

Lebih Lanjut Candra Menerangkan bantuan sembako kita fokuskan kemahasiswa sumbagsel yang ada dan masih bertahan di Jakarta.

Baca Juga: Dari 11 Tambahan Pasien Corona di Jambi, 10 di Antaranya Klaster Gowa

Kegiatan ini dilakukan dalam beberapa kloter dan kloter pertama sudah kita serhakan ke mahasiswa Sumsel selanjutkan akan Bengkulu dan Jambi.

Harapannya dengan bantuan sembako yang diberikan dapat mengurangi beban kehidupan di tengah wadah korona yang melanda republic ini. 

Pertimbangan dibuat program ini yakni bedasarkan banyaknya sumber ekonomi masyarat yang mati. Apa lagi di sumbagsel daya beli masyarakat cukup sulit dimana harga karet sebagai sumber ekonomi saat ini terus merosot. Jadi diharapkan mahasiswa yang tidak boleh mudik dan daya beli mereka kurang bisa terbantu dan ini lah peran organisasi. Ucapnya.

Penulis: Ari | Editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs