ODP di Kota Jambi dan Sarolangun Menurun, di Kerinci Cenderung Meningkat, Ini Penjelasannya

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah
Jambi - Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan tabulasi update data saat ini ada peningkatan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang signifikan di Kabupaten Kerinci.

Hal ini diakibatkan, tim gugus tugas telah mengecek kesehatan terhadap tracking kontak terhadap pasien positif Covid-19 (02) yang berasal dari Kabupaten Kerinci.

"Tim kita sudah bekerja melaksanakan pengecekan kesehatan terhadap tracking kontak terhadap pasien yang positif (02) maka ODP nya sudah meningkat yang signifikan," katanya Rabu (01/04/2020).

Kemudian di Kabupaten Sarolangun ODP nya menurun dikarenakan sudah banyak ODP tersebut sudah selesai melaksanakan isolasi diri dirumah dan status pemantauan dinyatakan sehat.

Lalu, untuk Kota Jambi ODP juga ikut serta menurun karena beberapa ODP telah selesai dalam pemantauan dari Tim Kesehatan Provinsi Jambi.

"Di Kota Jambi itu ODP nya menurun karena ada beberapa orang dalam pemantauan itu sudah selesai pemantauan dari tim kesehatan itu," tandasnya.

Untuk diketahui jumlah ODP di Kerinci hari ini berjumlah 82 dan 5 PDP. meningkat dari hari sebelumnya selasa (31/03) ODP di Kerinci berjumlah 57 ODP dan 3 PDP. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs