Pembunuh Pria-Wanita Telanjang Ternyata Guru Spiritual Korban

Pembunuhan (Ilustrasi)
Merdekapost.com, Solo - AM (56) alias C alias G tega membunuh pria dan wanita hingga mayatnya ditemukan dalam kondisi tak berbusana. Ternyata AM adalah guru spiritual korban pria bernama Sunarno (49).

Hal tersebut berdasarkan pengakuan AM. Mereka saling kenal sejak setahun lalu. Sementara dengan korban wanita, Triyani (36), AM baru saja mengenalnya.

"Kalau sama yang perempuan, saya baru tahu. Kalau yang laki-laki kenal tahun lalu. Ke rumah saya minta tolong saya agar usahanya lancar, saya kasih wiridan-wiridan saja. Kok usaha seret kenapa, dia datang ke saya," kata AM di Mapolresta Solo, Kamis (16/4/2020).

Baca juga: 
Terkuaknya Misteri Pembunuhan Keji Pria-Wanita Telanjang
Usai Racuni Minuman, Pembunuh Pria-Wanita Kemudian Menelanjangi Korban

Selain itu, Sunarno berencana membeli tanah di kawasan Boyolali. Rencananya Sunarno dan AM akan melihat lokasi bersama-sama.

Mengetahui Sunarno menyiapkan uang banyak, AM gelap mata dan ingin memiliki uang tersebut. Polisi menyita uang sebanyak Rp 725 juta dari pelaku.

"Uang mau beli tanah untuk usaha perumahan. Ada 3 tempat. Uang masih utuh, di kos," ujarnya.

Akhirnya AM membuat rencana membunuh dengan cara meracuni Sunarno. Karena kebetulan ada Triyani malam itu, AM kemudian menghabisi keduanya.

AM juga menyiapkan alibi agar seakan-akan dua korban berbuat mesum dan bunuh diri. Namun sayangnya ada warga yang sempat melihat pelaku di tempat kejadian perkara (TKP).

Akhirnya polisi meringkusnya saat hendak menuju bandara. Pelaku dijerat Pasal 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman maksimal penjara seumur hidup.

Sumber: detik.com |
Editor: Heri Zaldi Alwi | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs