PKB Tebo Tanggap Corona, Bagikan Masker Gratis untuk Masyarakat

Aksi solidaritas dan peduli Corona di Tebo yang dimotori oleh DPC PKB Kabupaten Tebo dibawah pimpinan Hj. Eka Marlina, SE. (doc/ist)
MERDEKAPOST.COM, Muara Tebo - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tebo kembali membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Kamis (16/4/2020) lalu.

Setelah sebelumnya membagikan masker kepada segenap pengurus DPC, DPAC dan lingkungan sekitar tempat tinggal pengurus.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap situasi terkini. Apalagi berdasarkan data yang diperoleh angka orang yang terkena virus corona atau covid-19 jumlahnya terus bertambah.

Baca Juga : Bertambah Lagi, 4 Orang di Tanjab Barat Dinyatakan Positif dari Rapid Test

Di samping itu juga PKB menilai, kesadaran yang dibangun harus sejalan dengan ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD). PKB melihat sejauh ini ketersediaan APD tersebut mengalami kelangkaan termasuk masker.

Adapun kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat mulai dari depan kantor DPC PKB Kabupaten Tebo KM 3, simpang tugu, hingga menyasar pedagang kaki lima di pasar Kabupaten Tebo. Pedagang kecil yang sedang berjalan maupun yang diam di tempat.

Dari hasil PKB turun ke lapangan masih banyak masyarakat yang membutuhkan masker.

Melihat ini PKB nanti kembali akan memberikan masker secara gratis.

Ketua DPC PKB Tebo, Hj. Eka Marlina mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PKB. Dirinya menghimbau kepada seluruh pengurus DPC PKB agar mengajak Masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat, dan wajib mengenakan masker apabila keluar rumah.

"Kita sebarkan masker kain ini secara gratis, semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah virus corona (covid-19)" katanya.



Anggota DPRD Tebo Fraksi PKB Saat Kegiatan Penyemprotan Desinfektan
"Selain pembagian masker, Anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi PKB juga melakukan penyemprotan Desinfektan di dapilnya masing-masing" tutupnya.

Eka Marlina juga mengatakan, "Mencegah lebih baik daripada mengobati, mari kita tingkatkan kesadaran dimulai dari diri kita masing-masing, semoga wabah ini segera berlalu dan kita semua bisa beribadah dibulan Ramadan dengan khusyu'". Ujar anggota DPRD Provinsi Jambi F-PKB ini. (hza).

Editor: Heri Zaldi | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs