Sibuk Corona Sibuk Mesum, Pasangan Mahasiswa ini Diamankan Satpol PP Setelah Dihajar Warga

Foto: Mahasiswa mesum saat pandemi Corona di Padang (doc/detikcom)
Padang, Merdekapost.Com - Saat orang sibuk dengan penanganan pandemi COVID-19, sepasang mahasiswa di Padang, Sumatera Barat, sibuk pula dengan urusan ranjang. Keduanya diamankan warga saat berbuat mesum di sebuah indekos.

SW (26) dan MD (26), kedua pasangan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta itu, digerebek warga di kawasan Ganting, Kecamatan Padang Timur pada Sabtu (11/4/2020) siang. Setelah sempat dihajar massa, mereka akhirnya diserahkan ke Satpol PP setempat.

Kepala Satpol PP Kota Padang, Alfiadi, mengatakan, lelaki pasangan mesum itu diserahkan kepada Satpol PP dalam kondisi kepala penuh lebam. Dia mengatakan warga sempat memukul lelaki itu.

"Ditemukan luka lebam di kepalanya, diduga akibat pemukulan oleh warga yang gerah melihat kelakuan anak ini. Untung personil kita cepat mengamankan," kata Alfiadi kepada wartawan.

Dalam pemeriksaan petugas diketahui, keduanya berasal dari Kepulauan Nias yang sedang kuliah di Padang. Saat ini perkuliahan sedang diliburkan dan dilakukan secara online.

Terkait seringnya akhir-akhir ini Pasukan Penegak Perda Pemkot Padang ini mengamankan pasangan mesum, Alfiadi menghimbau seluruh masyarakat Kota Padang yang memiliki usaha kontrakan atau kosan agar mengawasi anak-anak yang kos di tempatnya.

"Jangan sampai dalam kondisi sekarang banyak di manfaatkan oleh mereka yang tidak pulang kampung berbuat asusila," kata Alfiadi.

Kedua pasangan itu masih menjalani pemeriksaan di Mako Satpol PP. Mereka harus membuat surat pernyataan dengan menghadirkan pihak keluarga atau yang bertanggungjawab. (ald/detik.com)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs