Siswi SMP Diperkosa lalu Dibunuh, Polisi: Pelakunya Pembina Pramuka

Ilustrasi
Palembang, Merdekapost.Com - Seorang siswi SMP di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan (Sumsel), diduga diperkosa lalu dibunuh. Pelaku diduga merupakan pelatih pramuka di sekolah korban.

"Pelaku adalah pelatih korban, ya pembina pramuka begitulah di sekolah. Tapi status bukan guru sekolah, hanya pembina untuk pramuka saja," kata Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Wahyu, saat dimintai konfirmasi, Senin (6/4/2020).

Pria berinsial AS (19) itu juga sudah diamankan polisi. Menurut polisi, AS melakukan aksinya seorang diri.

Wahyu mengatakan AS awalnya mengajak korban bertemu. AS diduga mengajak bertemu dengan alasan latihan pramuka.

"Sebelum kejadian pelaku ini chatting ke korban dari medsos, minta besok datang latihan pramuka. Ternyata di situ sudah ada niat pelaku untuk memperkosa," ujarnya.

Dia menyebut AS awalnya meminta korban yang masih berusia 13 tahun untuk berbalik badan. Setelah itu, korban dipukul dan dibawa ke hutan untuk diperkosa lalu dibunuh.

"Awalnya diraba-raba, tapi korban bergerak dan langsung dipukul lagi sampai pingsan. Setelah itu korban diperkosa dan dibunuh," pungkas Wahyu.

Mayat korban kemudian ditemukan di hutan yang ada di OKU. Peristiwa pemerkosaan dan pembunuhan itu diduga terjadi pada Jumat (3/4). (ald/detik.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs