Diduga Anti Kritik Pemerintah Empat Lawang Dianggap Tidak Serius dalam Pencegahan Covid-19


EMPAT LAWANG, MERDEKAPOST.COM - Kritik pedas yang disampaikan oleh mantan ketua umum Perhimpunan Mahasiswa Empat Lawang (PERMEL) terhadap Pemkab Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan yang dinilai tidak serius dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten ini, dianggap sudah tepat oleh Robby Ketua Umum PERMEL yang sekarang.

Menurut Robbi ketua umum PERMEL, dia sangat sepakat dengan apa yang disampaikan oleh mantan Ketua umum PERMEL dan dia menganggap yang dilakukan seniornya itu sudah tepat.

"Saya sepakat, sudah tepat itu, mahasiswa mempunyai peran sosial control terhadap pemerintah. Artinya yang baik kita apresiasi yang kurang baik kita koreksi dan dengan mengkritik adalah salah satu cara untuk mengoreksi". Ungkapnya
.
Berita Terkait: Pemerintah Empat lawang Terkesan Tidak Serius Tangani Covid-19

Ia bahkan juga menanggapi terkait pernyataan ketua pemuda Muhammadiyah Empat Lawang beberapa hari lalu yang terkesan menyudutkan dan merendahkan seniornya mantan ketua umum PERMEL.

"iya saya sudah baca pernyataan yang bersangkutan. Menurut saya sedikit ngawur dan keluar dari konteks, ketua Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang itu asal bicara nampaknya, pernyataan nya itu tidak mencerminkan pemuda yang idealis dan terkesan ditunggangi, jangan-jangan itu untuk dia sendiri". Imbuhnya

Ia menyayangkan pernyataan Ketua pemuda Muhammadiyah yang dinilai tidak mencerminkan identitas pemuda Muhammadiyah yang berkemajuan dan moderat.

Lebih lanjut ia sangat menyesalkan penyampaian kritik di hubungkan dengan politik dan dianggap ditunggangi kepentingan lawan politik.

Ditegaskan Robbi, "Saat ini kita harus kesampingkan dulu urusan politik, mari bergandeng tangan prioritaskan pencegahan wabah Covid-19".

"karena ini adalah permasalahan bersama, mari berhenti untuk saling curiga dan utamakan rasa kemanusiaan". pungkasnya.)*

Pewarta: Ari Anggara | Editor: Heri Zaldi | Merdekapost.com

Related Posts

2 Comments:

  1. Kritikan itu bagian dari cinta, menyadarkan penguasa agar amanah
    Itu selamat dan terhormat

    ReplyDelete
  2. Mantap nian ini,intinya pemerintah perlu dikontrol dan tidak boleh menganggap yg mengontrol ini sebagai musuh ataupun tandingan politik. Pemerintah harus dewasa dalam berpolitik. Saya suka pandangan saudara Patagala dan juga saudara robbi,ayo galih terus apa yang memang masih dianggap perlu untuk kemajuan daerah. Jayalah terus pemuda Empat Lawang

    ReplyDelete


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs