Pemerintah Empat lawang Terkesan Tidak Serius Tangani Covid-19

Yudian Patagala 

MERDEKAPOST.COM - Mantan Ketua umum perhimpunan Mahasiswa Empat Lawang, Yudian Patagala mengkritik Pemerintah kabupaten Empat Lawang dalam menghadapi covid-19 di kabupaten Empat Lawang. Dia berpendapat Pemerintah Kabupaten Empat Lawang terkesan "Pura-pura serius".

Hal ini disampaikan yang bersangkutan karena menurutnya pemerintah daerah Kabupaten Empat Lawang, belum melakukan tindakan yang memang benar-benar nyata untuk mencegah masuknya covid-19 ke kabupaten Empat Lawang.

Bisa dilihat dengan tidak adanya pemeriksaan dan penjagaan di beberapa wilayah perbatasan langsung dengan wilayah kabupaten Empat Lawang, padahal dari data yang ada semua daerah yang berbatasan sudah mengkonfirmasi adanya kasus positif.

Terbaru kasus dokter asal Lubuk linggau yang dinas di RSUD Empat Lawang, jika sudah ada pemeriksaan di daerah perbatasan mungkin yang bersangkutan sudah ter identifikasi terlebih dahulu di perbatasan.

Pria yang acap kali disapa bang Yudian menuturkan kalau tidak ada langkah yang konkrit tinggal menunggu waktu adanya konfirmasi kasus positif di kabupaten Empat Lawang.

Saya rasa pemda harus mengambil langkah cepat guna mencegah masuknya covid-19 ke Kabupaten Empat Lawang dengan cara melakukan penjagaan dan pemeriksaan ketat di seluruh perbatasan kabupaten Empat Lawang.

Semua yang akan masuk ke wilayah empat lawang harus di periksa tanpa terkecuali ini dilakukan demi kebaikan bersama dan jika perlu Pemda mengkarantina semua pemudik yang baru pulang untuk mencegah terjadinya penularan.

Terakhir ia menyampaikan kritik ini disampaikan sebagai bagian dari partisipasi dan dukungan terhadap pemerintah untuk melakukan pencegahan masuknya covid-19 di Kabupaten Empat Lawang pungkasnya. (ari)

Related Posts

2 Comments:

  1. Hati2 dindo ngomong tu, kau sudah cek lapangan langsung dak? Dirimu posisi dimano? Kau ngomong diempatlawang, tidak adanya permeriksaan itu dimano?... Dan termasuk website ini biso dilaporkan jugo...

    ReplyDelete


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs