Pasti Seru... Mike Tyson dan Evander Holyfield Siap Kembali Adu Jotos

Mike Tyson dan Evander Holyfield. (Foto: istimewa)
New York, Merdekapost.com - Di tengah-tengah pandemi Covid-19, dua legenda tinju dunia kelas berat yakni Mike Tyson dan Evander Holyfield memiliki kesempatan untuk kembali ke ring. Demi mengumpulkan uang untuk amal, bukan mustahil keduanya akan kembali adu jotos di atas ring.

Tyson yang kini berusia 53 tahun, dan Holyfield, 57 tahun telah bertarung dua kali dan keduanya dimenangkan Holyfield. Kesempatan untuk bentrok ketiga kalinya terbuka meski Tyson sudah tidak lagi bertarung secara profesional sejak 2005 dan Holyfield terakhir kali bertarung pada 2011.

"Aku akan melakukannya. Ya, saya ingin melawan Mike Tyson,” kata Holyfield kepada The Sun.

“Aku pasti bisa menanganinya, tetapi Mike harus mau melakukannya juga. Saya masih bisa melayangkan jab, saya masih bisa memukul, tetapi tidak seperti hal yang mematikan. Mike terlihat tajam, tetapi saya dalam kondisi sangat baik dan bentuk fisik dan mental. Jika uang itu benar juga, maka mari kita mulai. Karena kami berdua mengumumkan kembali, pertarungan antara aku dan Mike pasti akan menjadi pertarungan yang ingin dilihat orang,” tutur Holyfield.

Tyson sendiri belakangan ini kembali berlatih rutin. Belum lama ini Tyson mengatakan bahwa "para dewa perang" telah menyulut egonya untuk kembali naik ring.

"Bayangkan saya pergi ke sana dan bertarung. Saya bisa membantu semua orang dan hewan yang kita bicarakan. Itu benar-benar tentang itu."

Sumber: Inside Hook

#Mike Tyson #Evander Holyfield

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs