Peringati Hari Lahir Cucu Pertama, Keluarga Besar Ahmadi Berbagi di Panti Asuhan

Keluarga Besar Ahmadi Zubir di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh (doc/064)
Sungai Penuh, Merdekapost.comKeluarga Besar Ahmadi Zubir yang diwakili oleh Istrinya Herlina, S.Sos, dan putri-putrinya diantaranya Apt. Rucita Arfianisa, S.Farm, Madeleine YT dan juga beberapa orang kerabatnya Riska Rahayu mengunjungi Panti asuhan yatim putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh.

Pantauan media ini, Sabtu 16/05, Sekitar pukul 15.00 Wib sore, Herlina beserta keluarga menyerahkan paket makanan dan juga Masker untuk para anak asuh yang ada di panti asuhan tersebut.

Baca Juga: Aksi Peduli Relawan AZ Turun Ke Jalan Bagikan Masker di Sungai Penuh

Dikatakan Herlina, "Di Bulan ramadhan kali ini sekaligus masa pandemi covid-19, Sengaja hari ini kami hadir di panti asuhan dengan niat yang tulus untuk memberikan makanan seadanya dan juga masker untuk para anak asuh dan Pengurus yang ada di Panti Asuhan ini, semoga dengan ini bisa memberikan manfaat dan keceriaan bagi para anak asuh," kata Herlina.

"Jangan dilihat nilainya, besar kecilnya, yang paling utama kami ikhlas untuk membantu anak-anak, Salam dari Bapak untuk para pengasuh dan anak asuh, ma'af beliau tidak sempat hadir karena ada urusan lain yang tidak bisa ditinggalkan," ucapnya.



Keluarga besar Ahmadi Zubir dan pengasuh panti asuhan putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh  (doc/064)
Penyerahan makanan dan masker dilakukan di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh ini diterima langsung oleh para pengasuh diantaranya Hj. Nurbani, Halida dan Widiyawati.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ibuk Herlina dan keluarga Besar Pak Ahmadi Zubir yang telah sudi hadir di Panti Asuhan pada hari ini, apa yang diberikan oleh ibuk sangat berarti bagi kami dan anak asuh kami yang ada di panti," jelasnya.


Baca Juga : Para Pedagang Sungai Penuh yang Terlantar di Jayapura: Pak Ketua HKKN dan Pak Ahmadi Terima Kasih atas Kepeduliannya 


Pada kesempatan yang sama, Putri sulung Ahmadi Zubir, Rucita, mengatakan bahwa hari ini anaknya yang bernama Adreena M.S tepat berusia 1 tahun, begitu juga dengan Ibunya Herlina juga berulang tahun pada hari yang sama, maka dirinya meminta do'a dari pengasuh dan juga anak asuh yang ada di Panti. 

"Mohon do'anya agar putri saya Adreena dan juga nenek (Ibu Herlina) serta keluarga besar kami selalu diberikan kesehatan dan juga rezeki yang halal dan cukup sehingga bisa terus berbagi untuk sesama, terutama untuk anak yatim seperti di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh ini". Ujarnya singkat. (ald)


Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs