Aksi Peduli Relawan AZ Turun Ke Jalan Bagikan Masker di Sungai Penuh

Relawan Ahmadi Zubir saat membagikan masker kepada warga (doc/ist)
Merdekapost.com - Mengantisipasi wabah bahaya virus corona yang semakin mencemaskan warga Kota Sungai Penuh, Relawan Ahmadi Zubir langsung turun tangan membagikan masker gratis, Fanplet himbauan dan juga imsakiyah Ramadan untuk warga Kota Sungai Penuh kamis, (07/05/2020).

Aksi tersebut dilakukan adalah bentuk kepedulian dan niat tulus untuk ikut serta membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19. Tak lebih dari satu jam, ratusan masker yang dibagikan oleh para relawan kepada seluruh pangkalan ojek dan pengguna jalan habis tersuplai terhadap warga.

“Hari ini ratusan masker kita bagikan secara gratis kepada warga. Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dari Ahmadi Zubir dan kami para relawan, akan bahaya virus corona yang terus menjadi pemberitaan utama di berbagai media,” ungkap Frenza salah seoarang relawan, yang nampak turut serta membagikan masker.

Baca Juga: Ini Alamat dan Riwayat 5 Pasien Positif Corona di Kota Sungai Penuh

Meskipun ditengah puasa, namun itu tidak menyurutkan langkah relawan Ahmadi Zubir untuk berbagi. Selain masker relawan juga mensosialisasikan beberapa langkah tindakan pencegahan Covid-19 sesuai protokol.



“Alhamdulillah, Warga yang melintas cukup antusias untuk mendapatkan masker yang kita bagikan secara cuma-cuma,” singkatnya.

Baca Juga: Ini Penyakit yang Diderita Almarhum Sekda Munasri Sebelum Meninggal

Selanjutnya para relawan mengajak semua unsur masyarakat untuk berperan aktif dalam menangani Covid-19 ini utamanya dalam Kota Sungai Penuh, terakhir kita do’akan semoga sahabat, saudara-saudara kita yang berada di Kota Sungai Penuh dan juga diluar daerah yang sedang dirawat agar dapat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan semoga kita semua terhindar dari wabah tersebut. 

"Semoga wabah virus corona yang mengerikan ini cepat berlalu, dan apa yang kami perbuat hari ini bermanfaat bagi warga Kota Sungai Penuh," ungkapnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs