Heboh, Seorang Bocah Temukan Mayat di Kebun Karet Warga Rantau Panjang Bungo

Warga Dusun Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki disebuah bedeng kebun karet milik warga, Senin (8/6). (ist/tribun)
MERDEKAPOST.COM, MUARA BUNGO - Warga Dusun Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah bedeng kebun karet milik warga, Senin (8/6).

Dari kartu identitas yang ditemukan, korban bernama Wandono (38) merupakan warga Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Menurut keterangan dari Bhabinkamtibmas setempat, Brigadir Rico menyebutkan bahwa mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh anak kecil atas nama M Rafi yang hendak mengantarkan sayur ke bedeng korban.

Setelah sampai di bedeng, M Rafi melihat korban sudah dalam posisi telungkup dan tidak bergerak. M. Rafi langsung memberitahu orang tuanya dan melapor ke Pemdus Rantau Panjang.

Karena nomor HP keluarga korban tidak ada maka Pemdus dan pihak Kepolisian membuat pengumuman kepada masyarakat yang mengenali korban untuk menghubungi Rio (Kades) Rantau Panjang atau ke Polsek Jujuhan.

Baca Juga: Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap 8 Remaja di Muaro Jambi, Kakek 70 Tahun Dilaporkan Ke Polres

Sementara itu, Rio Rantau panjang, Abdul Razid menyebutkan bahwa selama ini korban bekerja sebagai penyadap karet milik Abu Bakar dan tinggal sendiri di bedeng tersebut.

Hingga berita ini dipublish ini penyebab kematian korban belum diketahui.

"Dari jasad korban tidak ditemukan bentuk kekerasan, kemungkinan korban mengidap penyakit," katanya. (ald/Tribunjambi.com)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs