Pelaku Bunuh Diri adalah Pegawai Bank yang Diduga Depresi


MERDEKAPOST.COM, JAMBI – S (40,)warga Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, yang ditemukan gantung diri ternyata adalah pegawai seorang sopir. Diduga, pelaku melakukan aksi bunuh diri di rumah Kosnya, lantaran depresi.

Berdasarkan informasi, yang didapatkan, S, merupakan sopir dari pihak ke tiga Bank Mandiri. Selain itu, S juga telah 3 tahun berpisah ranjang dengan istri.

Kapolsek Jelutung, Iptu Dian Purnomo, menyatakan, seorang tersebut merupakan pegawai Bank Mandiri dan telah lama berpisah dengan istrinya.

“Kita temukan korban tewas gantug diri. Dia merupakan pegawai bank Mandiri. Informasi yang didapatkan dari tetangga di sudah berpisah dengan istri dan anaknya,” ujarnya, saat berada di lokasi, Rabu (17/6/2020).

Hingga saat ini pihak kepolisian Polsek Jelutung, masih mengindentifikasinya, apakah korban mengalami depresi.

“Kita bawa ke rumah sakit polisi. Untuk Deprisi, kita masih melakukan penyelidikan,” jelasnya, Rabu (17/6/2020).

Sementara, Ketua RT 14, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Darmanto, mengatakan, korban adalah orang yang pendiam. Beberapa hari belakangan, korban seperti orang linglung.

“Korban di sini sudah 6 tahun. Dia orangnya pendiam dan 2 hari belakangkan ini seperti orang kebingungan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, orang yang pertama kali mengetahui adalah teman sekantor korban.

“Katonyo dio ni lah 3 hari dak masuk kantor. Pas kawannyo tengok, orang tersebut lah gantung diri,” ujar teman korban yang tidak mau disebutkan namanya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs