Idul Adha, DPW PKB Provinsi Jambi Qurban 2 Ekor Sapi

MERDEKAPOST.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi melaksanakan qurban dua ekor sapi. Hewan qurban ini dipotong dan dibagikan kepada masyarakat sekitar Sekretariat DPW PKB Provinsi Jambi, yang terletak di Jalan A. Thalib, Telanai Pura, Kota Jambi.

Pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan pada Jumat, 31 Juli 2020, di Sekretariat DPW PKB Jambi, yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib.

Daging hewan qurban ini diberikan kepada masyarakat sekitar sekretariat DPW PKB Jambi.

Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi Muhammad Jupri menyatakan dengan diselenggarakan kegiatan dia berharap bisa membantu masyarakat guna pemenuhan kebutuhan daging saat Idul Adha 1441 H ini.

"Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih dalam situasi pandemi covid-19 saat ini," ujar Uje -begitu pria kalem ini biasa disapa.

Dalam kesempatan ini, Uje berharap, semoga pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir, sehingga semua sendi kehidupan khususnya perekonomian dapat segera pulih.

Pembagian daging kurban dilaksanakan setelah selesai Jumat sekitar pukul 14.00 Wib.

Pemotongan disaksikan oleh Ketua DPW PKB Jambi Sofyan Ali, yang kini anggota DPR RI termasuk Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jambi K.H. Yahya A Kadir. (red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs