Kabar Gembira, Telah dibuka Objek Wisata Pulau Cinto di Pulau Sangkar Batang Merangin

Pengelola objek wisata Pulau Cinto di dusun moan Pulau Sangkar Kecamatan Batang Merangin Kerinci. (ald)
KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Bagi masyarakat Kerinci yang menyukai objek wisata yang menampilkan eksotisnya pemandangan alam yang natural. disertai dengan gemericik air mengalir disepanjang sungai. sekarang telah dibuka Objel wisata baru yang bernama Pulau Cinto.

Objek wisata baru Pulau Cinto berada di dusun Muan Desa Baru pulau Sangkar kecamatan Batang Merangin mulai tahun ini di buka untuk umum.

Ketua pengelola Irawadi Uska, kepada Merdekapost menyebutkan, "Objek wisata baru ini diberi nama Pulau Cinto, dan mulai tahun ini dibuka untuk umum"

Dilanjutkannya, Mengenai harga tiket atau karcis masuk masih sangat terjangkau, ditetapkan Rp. 5000, dan parkir roda 2 Rp 2000 dan parkir roda 4 Rp 5000. Ini masih harga promosi", ujar Irawadi.

Baca Juga : Idul Adha, Ahmadi : Mari Jadikan Sebagai Momen Perajut Tali Silaturahim

Dijelaskannya lagi, di objek wisata Pulau Cinto juga disediakan tempat mandi  bagi anak-anak dan dewasa dengan kondisi air yang masih sangat jernih".

Kemudian, lanjutnya, Transportasi menuju tempat wisata pulau cinto disediakan perahu karet oleh penyelenggara, tentunya dengan standar pengamanan yang cukup bagus". Pungkas Irawadi. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs