Putra Kerinci Kasdim Muko-Muko Perjuangkan Jalan Tembus Bengkulu-Kerinci

Mayor Kaharuddin Kasdim Muko-muko beserta isteri  bersama Gubernur Bengkulu. (ald)
BENGKULU, MERDEKAPOST.COM - Putra Kerinci yang saat ini menjadi Kasdim di Muko-Muko Bengkulu, saat ini, Mayor Kaharuddin, SH sedang berusaha memperjuangkan pembangunan jalan tembus dari Muko-Muko ke desa Lempur Gunung Raya kabupaten Kerinci.

Saat dikonfirmasi Merdekapost, Mayor Kaharuddin membenarkannya, menurutnya, jalan tembus ini akan dikerjakan dengan dana APBD Propinsi Bengkulu, yang dikerjakan oleh TNI dalam bentuk TMMD berskala besar.

"Iya, jalan Muko-muko menuju Desa Lempur ini akan dikerjakan dengan menggunakan dana APBD Provinsi Bengkulu, dan akan dikerjakan oleh TNI dalam bentuk TMMD berskala besar.

Dilanjutkannya, "imbas dari perjuangan kita ini bukan Kerinci saja yang menikmati, Merangin Bangko juga kebagian yaitu jalan tembus dari Kabupaten Lebong Bengkulu menuju desa Serampeh Merangin".

"Baru-baru ini, lanjut Mayor Kaharuddin menerangkan, Gubernur Bengkulu telah bersilaturahmi dengan Gubernur Jambi dalam bahasan rencana TA. 2021, Gubernur Bengkulu akan membuka jalan tembus dua titik dari Lebong ke Merangin,  dan Muko-muko ke desa Lempur Kerinci". Jelasnya.

Mayor Kaharuddin saat bertemu dengan Bupati Kerinci Dr Adirozal. (ald)
Mayor Kaharuddin yang merupakan Putra Depati Tujuh  Kerinci Ini menyebutkan bahwa perjuangan pembangunan jalan tembus ini dibantu oleh salag seorang semendo Kerinci yaitu Bapak Badri orang mukomuko yang beristeri orang Koto majidin Kerinci, Beliau terakhir menjabat Kadis Capil di Pemda Muko-muko sekarang sdh pensiun. Beliau sangat antusias dalam memperjuangkan pembangunan jalan tembus ini". Ujar Kasdim.

Dijelaskannya lagi, "Baru-baru ini Saya juga sudah bertemu dengan Bupati Kerinci Dr.Adirozal, beliau sangat merespon positif  rencana pembangunan jalan tembus ini".  Pungkas Mayor Kaharuddin.(ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs